Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 16 Juli 2021: Akhirnya! Bu Diana Tahu Nana Anak Kandungnya

- 16 Juli 2021, 12:41 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri. /Instagram.com/@sctvsinetron_id/

GALAMEDIA - Sinetron Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 19.35 WIB di SCTV. Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Begini sinopsis Buku Harian Seorang Istri malam nanti. Dewa dan Nana menemukan surat milik Bu Farah. Mereka tak sengaja membukanya dan bertanya-tanya surat ini ditujukan untuk siapa.

Dewa dan Nana lalu datang ke tempat Bu Farah dan menanyakan itu semua namun Bu Farah tak jujur kalau itu adalah surat dirinya dan Arman. Sementara itu, Dewa dan Nana juga bertemu dengan Arman. Alya melihat pertemuan mereka dan melaporkan ke Bu Farah.

Baca Juga: Luhut Tak Menduga Covid-19 Separah Ini, Politisi Demokrat: Tumben, Biasanya Sok Jago, Nantang-nantangin

Alya bilang ke Bu Farah kalau dia tahu Dewa adalah anak Arman. Bu Farah panik karena dia takut Alya melakukan hal diluar nalar.

Di sisi lain, Pasha menemui Bu Sari dan bertanya dia sebenarnya anak siapa jika bukan anak Bu Nawang namun Bu Sari tetap tak mau jujur dan dia bilang kalau Pasha adalah anak Bu Nawang.

Episode malam nanti akan semakin seru pasalnya Alya akan membongkar kasus kematian suaminya yang telah dibunuh Bu Farah.

Baca Juga: Jika Tak Bisa Rendah Hati pada Rakyat, Luhut Diminta Tak Jumawa pada Alam

Selain itu, Pasha juga tahu kalau Bu Nawang tak mempunyai rahim karena telah diangkat. Nana dan Bu Diana juga bertemu dan Bu Diana tahu nama Nana yang sebenarnya.

Jangan lewatkan keseruan sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini pukul 19.35 WIB di SCTV atau bisa melalui live streaming di https://www.sctv.co.id/live-streaming

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x