Usai Dicukur Gratis, Puluhan Warga Garut Dapat Bantuan Paket Sembako

- 24 Juli 2021, 15:25 WIB
Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan Dandim 0611/Garut, Letkol CZi. Deni Iskandar, ikut dicukur dalam parade cukur gratis bertempat di sarana olahraga (SOR) Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Jumat 23 Juli 2021 malam./Agus Somantri/Galamedia
Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dan Dandim 0611/Garut, Letkol CZi. Deni Iskandar, ikut dicukur dalam parade cukur gratis bertempat di sarana olahraga (SOR) Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Jumat 23 Juli 2021 malam./Agus Somantri/Galamedia /

GALAMEDIA - Puluhan warga mendapatkan layanan cukur gratis dari komunitas barber shop atau pangkas rambut yang terdampak PPKM level 4 bertempat di sarana olahraga (SOR) Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Jumat 23 Juli 2021 malam.

Bukan hanya itu, seusai dicukur mereka juga menerima kadeudeuh dari Polres Garut berupa bantuan paket sembako.
Parade cukur gratis tersebut diinisiasi oleh Polres Garut bersama Kodim 0611/Garut untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4.

Kapolres Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, parade cukur gratis ini dilakukan di malam hari setelah petugas gabungan melakukan patroli.

Baca Juga: Ungkap Ada Kelompok yang Ingin Menyerang Pemerintah, Mahfud MD: Hanya Ingin Menentang, Manfaatkan Situasi

Menurutnya, kegiatan tersebut akan dilakukan selama tiga dari mulai Jumat 23 Juli sampai Ahad 25 Juli 2021.

Setiap harinya, pihaknya akan menyiapkan seratus paket bansos bantuan dari Kapolri dan Panglima TNI.

"Jadi, setelah melakukan patroli kami mengajak masyarakat supaya menutup kegiatannya karena sudah melewati jam operasional, kemudian mereka kita ajak untuk melakukan cukur gratis dan setelahnya kita beri bansos," ujarnya di SOR Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jumat 23 Juli malam.

Wirdhanto menyebutkan, selain dalam rangka sosialisasi kepada warga untuk menjaga prokes di masa PPKM Level 4, kegiatan ini juga dilakukan guna memberdayakan komunitas tukang cukur yang selama ini terpaksa tutup akibat terdampak PPKM.

Baca Juga: Raih Medali Olimpiade, Windy Cantika Aisah Ternyata Ikuti Jejak Sang Ibu

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x