Jansen Sitindaon Bela Annisa Pohan Usai Salah Tulis Ayat Alquran: Sekelas Presiden Aja Salah Sebut Wilayah

- 27 Juli 2021, 11:13 WIB
Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.
Wasekjen Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. /Twitter/@jansen_jsp. /

 

GALAMEDIA - Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon belum lama ini turut angkat suara perihal cuitan istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan.

Melalui akun Twitter pribadinya @janesn_jsp, Wasekjen Partai Demokrat tersebut mengungkapkan bahwa wajar apabila ada salah penulisan atau typo di cuitan Anisa Pohan.

Terlebih, menurutnya, sekelas presiden saja pernah melakukan kesalahan saat mengucapkan nama daerah yang ada Indonesia.

Baca Juga: Titah Jokowi, ASN Jangan Lagi Bergaya Kolonial dan Harus Melayani Masyarakat!

"Propinsi Padang. Kendari di Sulawesi Tengah, dan lain-lain. Sekelas Presiden saja salah nyebut wilayah yang dipimpinnya. Apalagi Mbak Annisa cuma sekedar typo tulisan," kata Jansen Sitindaon dilansir Galamedia dari akun Twitter @jansen_jsp pada Selasa, 27 Juli 2021.

Seperti yang diketahui bahwa Presiden Jokowi pernah salah mengatakan Kota Padang sebagai Provinsi Padang, dan Kendari di Sulawesi Tenggara menjadi di Sulawesi Tengah.

Meski begitu, wasekjen Partai Demokrat tersebut mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak ingin membahas masalah cuitan Annisa Pohan tersebut.

Namun, Jansen Sitindaon mengaku dirinya tak bisa tinggal diam, lantaran para BuzzeRp malah meributkan cuitan Annisa Pohan.

"Malas sebenarnya bahas ini karena tak substansif, dan semua orang bisa salah. Tapi BuzzeRp ribut benar seakan ini salah luar biasa," kata Jansen Sitindaon.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x