Mengejutkan! Indonesia Jadi Negara Terakhir yang Pulih dari Pandemi, Susi Pudiastuti: Mudahkan Ikhtiar Kami

- 30 Juli 2021, 11:44 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. //Instagram/@susipudjiastuti115

 

GALAMEDIA - Baru-baru ini mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti turut menyoroti perihal pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

Seperti yang diketahui bahwa Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19, lebih dari satu tahu masyarakat Indonesia berjuang melawan pandemi Covid-19. Lebih dari itu, saat ini Indonesia tengah menerapkan PPKM dengan harapan bisa menekan laju penyebaran virus corona.

PPKM tersebut resmi diperpanjang oleh pemerintah hingga 2 Agustus 2021 mendatang, karena itu masyarakat diimbau untuk mematuhi peraturan yang sudah diresmikan oleh pemerintah.

Baca Juga: Ingin Berhenti Merokok? Ini Permen Kokro, Inovasi Mahasiswa Unpad untuk Turunkan Kecanduan Rokok

Mengetahui pandemi Covid-19 yang juga belum kunjung usai, Susi Pudjiastuti menyoroti terkait kabar bahwa Indonesia diperkirakan akan menjadi negara terakhir yang pulih dari pandemi.

Susi Pudjiastuti berharap pemimpin dan masyarakat dapat bersama-sama menangani pandemi Covid-19 hingga bisa segera selesai.

"Ya Allah berikan kami semua dan pemimpin kami bisa menyelesaikan krisis pandemi Covid 19 dengan cepat," tulisnya dilansir Galamedia dari akun Twitter @susipudjiastuti pada Jumat, 30 Juli 2021.

Dalam unggahan yang sama Susi Pudjiastuti pun mendoakan agar segala upaya, kekuatan, ketulusan, dan lainnya, dari masyarakat dan pemerintah dimudahkan.

Baca Juga: Aksi Tali Intan Dinas Perkebunan Jabar Sabet Penghargaan Top Inovasi Pelayanan Publik Terpuji KIPP 2021

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x