Pria Coba Bunuh Diri Diduga Gara-gara Kecewa PPKM, Wali Kota Bandung: Menyesalkan dan Prihatin

- 4 Agustus 2021, 20:10 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (rompi oranye) saat mendatangi IGD RSHS Bandung dan mengecek kondisi GB yang mencoba bunuh diri, Rabu, 4 Agustus 2021./Humas Pemkot Bandung
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana (rompi oranye) saat mendatangi IGD RSHS Bandung dan mengecek kondisi GB yang mencoba bunuh diri, Rabu, 4 Agustus 2021./Humas Pemkot Bandung /

GALAMEDIA - Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) berinisial GB mencoba bunuh diri di depan gerbang Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu, 4 Agustus 2021.

GB diduga nekat melakukan aksi itu lantaran kecewa dengan PPKM Level 4 yang berpengaruh terhadap dunia bisnis kafe dan restoran di Kota Bandung.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial langsung memberikan respons atas peristiwa itu.

Ia menyampaikan keprihatinan atas tindakan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh GB.

Beruntung GB berhasil diselamatkan oleh sejumlah orang yang ada di sekitarnya. Ia kemudian dibawa ke RS Hasan Sadikin (RSHS) untuk menjalani perawatan.

Baca Juga: Akidi ‘Prank of The Year’, Jokowi ‘Prank of The Century’, Jejak Digital Sekretariat Kabinet Jadi Sorotan

"Mang Oded menyesalkan dan prihatin dengan kejadian ini. Mudah-mudahan, korban diberikan kesembuhan," ucapnya, Rabu 4 Agustus 2021.

Oded pun lantas menugaskan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana untuk turun langsung memastikan kondisi dan penanganan di RSHS.

"Wakil Wali Kota Bandung, Kang Yana (Yana Mulyana) saat ini sedang menuju RSHS untuk melihat kondisi dan perkembangan yang bersangkutan," imbuh Oded.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x