Teddy Gusnaidi: Tuhan Gak Mungkin Turunkan Musibah Pandemi Jika Presiden Cengeng

- 8 Agustus 2021, 11:32 WIB
Presiden RI Joko Widodo
Presiden RI Joko Widodo /Tangkap layar Instagram/@jokowi

GALAMEDIA – Politikus Teddy Gusnaidi menyoroti pertumbuhan ekonomi Indonesia yang menyentuh angka 7.07 persen di tengah situasi pandemi Covid-19.

Teddy mengatakan, Tuhan tidak akan mungkin menurunkan musibah ini jika punya presiden cengeng yang tidak mampu menghadapi pandemi sekaligus menyeimbangkan ekonomi.

“Kan gue udah bilang, Tuhan gak akan mungkin turunkan musibah ini jika punya Presiden cengeng yang tidak mampu menghadapi pandemi sekaligus menyeimbangkan ekonomi,” katanya melalui akun Twitter pribadi @TeddyGusnaidi Minggu, 8 Agustus 2021.

“Dalam kondisi pandemi, saat ini Pertumbuhan ekonomi melesat ke 7,07% dan Indonesia lepas dari resesi,” pungkasnya.

Baca Juga: Pemerintah tak Larang Rakyat Mengritik, Mahfud MD: Kritik Itu Bukan Kriminal!

Maksud Teddy dalam cuitannya ini, hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mampu mengatasi semua permasalahan dengan baik.

Sebelumnya, pada Kamis, 8 Juli 2021, Teddy sempat menyebutkan alasan Covid-19 tidak diturunkan pada era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Karena menurutnya, hanya Jokowi yang mampu menghadapi pandemi Covid-19 di Tanah Air.

“Kenapa Covid tidak diturunkan Allah di zaman SBY? Mungkin Allah tau hanya pak Jokowi yang mampu menghadapi pandemi ini di Indonesia. Karena secara histori selama 10 tahun, SBY tidak punya kemampuan mengurus hal yang tidak sebesar ini.. @AgusYudhoyono @SBYudhoyono @Edhie_Baskoro,” tulis Teddy.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x