Wali Kota Bandung Sampaikan Kabar Baik, Mang Oded: Terima Kasih Wargi

- 8 Agustus 2021, 17:30 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial./Humas Pemkot Bandung
Wali Kota Bandung, Oded M Danial./Humas Pemkot Bandung /

GALAMEDIA - Wali Kota Bandung Oded M Danial menyebarkan kabar baik kepada warga kota Bandung melalui akun instagram pribadinya, Minggu, 8 Agustus 2021.

Orang nomor satu di Kota Bandung ini menyatakan bed occupancy rate (BOR) di wilayahnnya terus turun.

"Sedikiit lagi, perjuangan kita bersama untuk menghadapi hari-hari normal kembali. Semoga ini menjadi kabar bahagia untuk kita semua," kata Oded dalam postingan terbarunya di Instagram @mangoded_md.

Dari informasi terakhir perkembangan COVID-19 yang ditayangkan Pusat Informasi COVID-19 (Pusicov), kasus positif aktif COVID-19 mencapai 6.342 bertambah 10 kasus dari sehari sebelumnya.

Baca Juga: Mulai Besok, Arab Saudi Mulai Terima Jemaah Umrah

Sembuh 31.287 bertambah 201 orang dari sehari sebelumnya dan meninggal dunia 1.316 bertambah 8 orang dari sehari sebelumnya.

"Tingkat kesembuhan cepat bertambah, ketersediaan tempat tidur (BOR) sudah memenuhi standar WHO di bawah 60%, kondisi sekarang by data Kota Bandung BOR nya 53,35%," ungkapnya.

Oded memastikan, jika warga yang positif COVID-19 dan masuk kategori orang tanpa gejala (OTG) dalam pengawasan puskesmas.
"Yang melakukan isolasi mandiri di rumah dalam pantauan Puskesmas dan kewilayahan yang siaga," ujarnya.

Selain itu, masih dari data Pusicov untuk vaksinasi COVID-19 sudah mencapai 930.944 untuk dosis ke 1 dan 518.192 untuk dosis ke.

"Vaksinasi masif terus kita lakukan, semoga lancar tanpa hambatan," tambah Oded.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x