Heboh Jejak Digital Kantor KSP Jadi Tempat Kumpul BuzzeRp, Abdullah Rasyid: Jumpa Kakak Pembina

- 19 Agustus 2021, 18:44 WIB
Tokoh Papua, Christ Wamea.
Tokoh Papua, Christ Wamea. /Foto: Twitter @PutraWadapi/

GALAMEDIA – Netizen Twitter kini sedang dihebohkan dengan keberadaan jejak digital yang diunggah oleh Tokoh Papua, Christ Wamea.

Dalam jejak digital tersebut terdapat foto pertemuan KSP Moeldoko dengan Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB), Rudi S Kamri di Kantor KSP.

“Rudi S Kamri is at Kantor Kepala Staf Presiden Republik Indonesia (Rudi S Kamri sedang berada di Kantor Kepala Staf Presiden Republik Indonesia),” demikian isi status akun media sosial Rudi.

Di samping itu, Rudi juga menyampaikan bahwa dirinya bertemu Moeldoko untuk memenuhi undangan makan siang di Kantor KSP.

Baca Juga: Puluhan Angkot di Cimahi Tak Kantongi Dokumen, Dadan: Setoran Sering Gak Ketutup

“Eat, Discuss, & Laugh (Makan, Diskusi, & Tertawa). Diundang makan siang lagi di Kantor Kepala Staf Kepresidenan RI Mas Moeldoko. Makan siang nasi campur khas Jawa Timur, diskusi seru tentang masa kecil sampai Presiden Jokowi dan kisah “untold stories” yang selama saya tidak tahu dan ujungnya membuat kita tertawa terbahak-bahak. So, saya akan share cerita seru antara sesama...See More,” demikian isi caption akun media sosial Rudi.

Menyoroti hal itu, Christ Wamea mengaku tidak menyangka jikalau Kantor KSP digunakan sebagai tempat pertemuan para buzzeRp.

“Ternyata tempat berjumpa para buzzeRp sampah demokrasi di Kantor Staf Presiden Republik Indonesia. Ternyata KSP Pusat kegaduhan,” cuitnya, seperti dikutip Galamedia, Kamis, 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Putusan Pengadilan Tinggi Dinilai Maladministrasi, HRS Layangkan Surat Pemohonan Pembatalan Penahanan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x