Berkaca dari Taliban hingga Ungkap Rasa Syukur Punya Indonesia, FH: Rakyatnya Beragam Tapi Saling Sayang

- 22 Agustus 2021, 15:24 WIB
Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah.
Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah. /instagram.com/ @fahrihamzah /

GALAMEDIA - Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Fahri Hamzah turut angkat suara perihal polemik yang terjadi di Afghanistan yang kini dikuasai penuh oleh Kelompok Taliban.

Melalui akun Twitter pribadinya, ia nampak berkaca dari konflik yang terjadi soal Taliban di Afghanistan.

Tak berhenti disitu, eks politisi PKS ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena Indonesia tidak mengalami hal seperti di Afghanistan.

Dalam unggahannya, Fahri mengatakan meski penduduk Indonesia beragam mulai dari ras, suku, hingga agama namun masih bisa saling menyayangi.

Baca Juga: Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi Isu Taliban-Afghanistan, Ngabalin: Waspada, Dia Masih Teroris Internasional!

“Bersyukur kita punya negara yang rakyatnya beragam tapi saling sayang,” ujar Fahridilansir Galamedia dari akun Twitter @Fahrihamzah pada Minggu, 22 Agustus 2021.

Dalam unggahan lainnya, Fahri mengungkapkan rasa pesimisnya terhadap situasi keamanan di Afghanistan pascadikuasai Taliban.

Lebih jauh, Fahri juga menilai bahwa melihat konflik Taliban dengan Pemerintah Afghanistan sangat kecil kemungkinan terjadinya rekonsiliasi.

“Saya pesimis ada rekonsiliasi di Afghanistan,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x