Legislator PDIP Garut Kembali Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

- 27 Agustus 2021, 19:04 WIB
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Garut, yang juga Ketua DPC PDI-P Garut, Yudha Puja Turnawan, memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kampung Cihandeuleum RT 03/RW 07, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat 27 Agustus 2021.
Ketua Fraksi PDI-P DPRD Garut, yang juga Ketua DPC PDI-P Garut, Yudha Puja Turnawan, memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Kampung Cihandeuleum RT 03/RW 07, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jumat 27 Agustus 2021. /Agus Somantri/Galamedia/

GALAMEDIA - Bencana kebakaran menjadi sebuah ancaman bagi siapapun, di manapun dan kapanpun.

Seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Garut, dalam kurun waktu beberapa hari terakhir ini musibah kebakaran melanda sejumlah rumah warga di sejumlah lokasi berbeda.

Terakhir musibah kebakaran menimpa tiga rumah warga di Kampung Cihandeuleum RT 03/ RW 07, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut pada Kamis malam, 26 Agustus 2021.

Banyaknya kejadian kebakaran tersebut tak luput dari perhatian anggota DPRD Garut Fraksi PDI Perjuangan, Yudha Puja Turnawan, yang menyempatkan diri mengunjungi langsung para korban kebakaran untuk memberikan dorongan moral sambil menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah uang tunai.

Baca Juga: Kurva Menurun, Gubernur Ridwan Kamil Minta Penegakan Hukum Ditingkatkan

"Saya turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi, semoga keluarga yang tertimpa musibah selalu diberikan kesabaran dan ketabahan. Dibalik musibah ini tentu ada hikmahnya," ujarnya, Jumat 27 Agustus 2021.

Yudha berharap, bantuan paket sembako dan santunan alakadarnya bagi para korban musibah kebakaran tersebut dapat meringankan beban keluarga korban.

Menurutnya, bantuan itu diberikan sebagai wujud kepedulian dan rasa empati pihaknya atas musibah yang dialami para korban, terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

"Saya juga berharap, pemerintahan setempat bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membangun kembali rumah para korban yang terbakar," ucapnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x