Lewat Lomba Video Kreatif, PDIP Jabar Ingin Temukan Pejuang yang Membantu Keluar dari Pandemi Covid-19

- 29 Agustus 2021, 21:17 WIB
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono (kanan) bersam Sekretaris Ketut Sustiawan, Minggu, 29 Agustus 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono (kanan) bersam Sekretaris Ketut Sustiawan, Minggu, 29 Agustus 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dan Posko Darurat Covid-19, DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat menggelar Lomba Video Kreatif bertema Merdeka dari Covid, Pahlawan Era Pandemi.

Lomba tersebut diselenggarakan sejak 4-24 Agustus 2021. Pemenang lomba tersebut diumumkan secara virtual di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jabar, Minggu, 29 Agustus 2021.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono mengatakan, gotong royong merupakan solusi keluar dari krisis multi-dimensi terdampak Covid-19. Dimana lomba ini merupakan implementasi dari hal tersebut.

"Dengan lomba video kreatif ini kita ingin menemukan pejuang-pejuang, pahlawan-pahlawan, yang membantu pemerintah dan masyarakat untuk keluar dari pandemi Covid-19," ungkapnya di sela kegiatan.

Baca Juga: Lord Adi Tulis Ini di Instagram Usai Jesselyn Juara MCI 8, Netizen: Anda Ada Masalah Apa dengan Chef Juna?

Baca Juga: Juara di MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn Beri Pujian ke Nadya: Kamu Luar Biasa!

Menurutnya melalui video-video ini, diharapkan bisa menginspirasi masyarakat, tidak hanya di Jabar tetapi juga seluruh Indonesia. Untuk membantu sesamanya yang tengah kesulitan di masa pandemi virus corona.

Pihaknya berharap kaum milenial semakin mengembangkan kreatifitas untuk membangun bangsa di masa mendatang.

"Video ini merupakan sarana publikasi bagi masyarakat. Apalagi ada pergeseran tren di masyarakat dalam menerima informasi. Sekarang masyarakat lebih senang menonton video," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x