AHY Sampaikan Terimakasih Untuk Jokowi dan Pemerintahan: Semangat Bagi Kami Untuk Perjuankan Harapan Rakyat

- 11 September 2021, 19:46 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). //Instagram @agusyudhoyono /

 

GALAMEDIA – Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan terima kasih terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi), Wakil Presiden Ma’ruf Amin, eks Wapres Jusuf Kalla, dan pemerintahan atas ucapan pada HUT ke-20 PD.

“Saya mengucapkan terima kasih kpd Bpk. Presiden @jokowi & Bpk. Wapres @Kiyai_MarufAmin; @Pak_JK, seluruh sahabat pimpinan parpol, kepala daerah, duta besar, & pimpinan ormas atas doa, dukungan serta harapan baik bagi @PDemokrat yg saya pimpin,” ujarnya melalui Twitter pribadi @AgusYudhoyono Sabtu, 11 September 2021.

Banyaknya atensi serta apresiasi terhadap PD, kata AHY, menjadi suntikan semangat bagi mereka memperjuangkan harapan rakyat.

“Banyaknya atensi serta apresiasi terhadap 20 Tahun perjalanan @PDemokrat ini insya Allah menjadi suntikan semangat bagi kami semua untuk terus berbuat yang terbaik dalam memperjuangkan harapan rakyat,” tuturnya.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! Kiamat Internet Batal Terjadi, Badai Matahari Super Bisa Dibelokan Bulan Sabit

Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap, dengan terjalinnya silaturahmi PD dengan pemerintahan bisa membawa kemajuan bagi demokrasi dan pembangunan Tanah Air.

Semoga dengan terjalinnya silaturahmi, sinergi, kolaborasi dan komunikasi yang baik di antara kita semua bisa membawa kemaslahatan serta kemajuan bagi demokrasi dan pembangunan di negara kita. Dirgahayu ke-20 Partai Demokrat! Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit!” pungkasnya.

Sebelumnya, Jokowi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-20 untuk PD.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x