PSI: Pura-pura Peduli Adalah Kebohongan Anies Baswedan, Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Pembohong

- 21 September 2021, 10:30 WIB
Plt Ketua Umum DPP (PSI) Giring Ganesha apresiasi pencapaian.Indonesia, yang dinilai berhasil tangani Covid-19.
Plt Ketua Umum DPP (PSI) Giring Ganesha apresiasi pencapaian.Indonesia, yang dinilai berhasil tangani Covid-19. /Instagram.com/@giring

GALAMEDIA - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menilai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bukanlah orang yang bisa mengatasi krisis.

Hal itu menyusul cara Anies Baswedan yang membelanjakan uang rakyat selama masa pandemi dinilai Giring Ganesha adalah kesalahan.

Giring Ganesha menyampaikan kesalahan yang dibuat Anies Baswedan itu terkait bagaimana APBD DKI Jakarta yang justru dibelanjakan untuk kepentingan ego pribadinya demi mencalonkan diri sebagai capres 2024.

Baca Juga: 20 Kode Redeem FF Terbaru untuk Hari Ini Saja! 21 September 2021, Buruan Klaim

Salah satu contohnya adalah soal bagaimana Anies Baswedan yang bersikukuh menggelar balapan mobil Formula E di DKI Jakarta yang menghabiskan dana mencapai Rp 1 triliun.

Menurut Giring Ganesha, Anies Baswedan sudah mengabaikan tekanan rakyatnya yang meminta untuk membatalkan rencana balapan mobil Formula E itu.

"Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balapan mobil formula E dan mengeluarkan 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu," kata Giring Ganesha, dikutip Galamedia dari akun Twitter resmi @psi_id, Selasa 21 September 2021.

Giring Ganesha juga mengatakan bahwa uang Rp 1 triliun tersebut, dikeluarkan Anies Baswedan pada saat rakyatnya kesusahan karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: 20 Kode Redeem FF Terbaru untuk Hari Ini Saja! 21 September 2021, Buruan Klaim

Menurutnya, rencana menggelar Formula E itu tidak berguna, sebab disaat bersamaan banyak rakyat DKI Jakarta yang mengalami penderitaan. "Uang rakyat sebanyak itu dihabiskan Anies Baswedan di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal, dan hidupnya susah karena pandemi," ucapnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x