Giring Ganesha 'Babak Belur' Dihajar Sejumlah Elite Parpol, Ketua DPP PKB: PSI Ikut Ketok dan Setuju

- 21 September 2021, 19:23 WIB
PLT Ketua Umum PSI Giring Ganesha.
PLT Ketua Umum PSI Giring Ganesha. /Tangkap Layar/Twitter/@psi_id

 
GALAMEDIA - Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengeluarkan pernyataan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong dan pura-pura peduli terhadap masyarakat yang menderita akibat pandemi.

Pernyataan tersebut menjadi bulan-bulanan netizen di sejumlah media sosial. Tak hanya netizsen, elite sejumlah partai politik pun mengkritisi pernyataan tak berdasar dari mantan vokalis grup band Nidji tersebut.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan jika Anies pembohong, maka akibat dari kebohongan itu seharusnya sudah terlihat. Pasti sudah banyak pihak yang menggugat.

"Andaikata Pak Anies seorang pembohong, tentu banyak gugatan, baik hukum perdana maupun perdata, dan sampai saat ini saya belum lihat itu," katanya, Selasa, 21 September 2021.

Ia menilai, sejauh ini justru Anies mampu menjamin semua warga di DKI mendapat vaksin Corona.

Baca Juga: Irjen Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece, Sosiolog: Ini Masalah Invidivu, Bukan Soal Agama

"Dalam hal ini kita lihat Pak Anies mampu menjamin warga DKI mendapat vaksinasi. Buktinya, vaksinasi DKI menduduki nomor pertama dari seluruh Indonesia. Jadi dari aspek penanganan permasalahan, saya kira Pak Anies sudah melaksanakan dengan baik," ujarnya.

Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana menyarankan Giring untuk menekuni profesi awalnya yakni bernyanyi ketimbang jadi politikus.

Menurut Panca, Giring lebih bagus jadi penyanyi dan mengingatkan bahaya dari kecanduan politik.

"Makannya nyanyi aja lebih bagus. Kalau jadi politisi nanti mabok darat kayak bisa bahaya," cuit Panca melalui akun @Panca66, Selasa ini.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x