Golkar: Senin 27 September 2021 Ini Siapkan Nama Pengganti Aziz Syamsudin

- 27 September 2021, 14:52 WIB
Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.
Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto. /Dok. Kemenko Perekonomian/

GALAMEDIA - Ketua Advokasi Badan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Bakumham) DPP Partai Golkar, Supriansah mengatakan, Senin ini pihaknya akan menetapkan nama kader yang menggantikan Aziz Syamsudin.

"Doakan saja semua sidang selesai Senin 27 September 2021 atau paling lambat Selasa, 28 September 2021, sudah diusulkan nama (pengganti Aziz Syamsudin) oleh ketua partai, DPP Jenderal Golkar,”  kata Supriansah di Jakarta, Senin, 27 September 2021.

Baca Juga: SBY: Mungkin Hukum Bisa Dibeli, Tapi Tidak untuk Keadilan

Ia menjelaskan, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sedang mencari kader terbaik untuk mengisi jabatan Wakil Ketua DPD RI.

Menurutnya, Golkar sebagai partai yang matang dan banyak pengalaman akan sangat berhati-hati mengambil keputusan dengan mempertimbangkan berbagai sudut pandang.

Baca Juga: Tak Ada Respons dari Jokowi, BEM SI Pastikan Turun ke Jalan demi Nasib 57 Pegawai KPK, Direktur KPK: Merinding

“Partai Golkar adalah partai lama dan matang, tentu sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan dengan berbagai sudut pandang , yang diperhatikan ketua umum dalam menunjuk kader  partai pengganti Azis Syamsudin,” ujarnya.

Anggota Komisi DPR III itu menilai partainya menyerahkan sepenuhnya pada ketua umum terkait nama kader pengganti Aziz Syamsudin.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x