Meko Marves dan PUPR Tinjau Tol Cisumdawu, Bupati Bandung: Mudah-mudahan Bisa Beroperasi Akhir Tahun

- 30 September 2021, 12:48 WIB
Meko Marves dan PUPR Tinjau Pembangunan Tol Cisumdawu di Cileunyi, Kamis, 30 September 2021.
Meko Marves dan PUPR Tinjau Pembangunan Tol Cisumdawu di Cileunyi, Kamis, 30 September 2021. /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna turut mendampingi kunjungan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI M. Basuki Hadimuljono Kamis 30 September 2021.

Kunjungan kerja pemerintah pusat dalam rangka monitoring kondisi faktual pembangunan Tol Cisumdawu di kawasan Interchange Cileunyi, Kabupaten Bandung.

"Kunjungan ini untuk melihat kondisi faktual pembangunan Tol Cisumdawu," kata Dadang Supriatna didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bandung Zeis Zultaqawa dan Camat Cileunyi Solihin di sela-sela kunjungan.

Baca Juga: Young Lex Kenakan Sandal Jepit di Private Jet, Netizen Ketakutan Sandal Jepitnya Jadi Mahal

Bupati Bandung berharap pembangunan Tol Cisumdawu itu segera selesai dan cepat bisa dilalui oleh para pengendara, yaitu dari arah Bandara Kertajati Majalengka ke Bandung atau sebaliknya.
Para petinggi pemerintahan itu, katanya, selain melihat pengerjaan pembangunan Tol Cisumdawu, juga melihat langsung pembangunan Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) di kawasan Karawang.

"Mudah-mudahan pembangunan Tol Cisumdawu itu segera selesai dan segera bisa operasi pada akhir tahun ini. Maka insya Allah kalau pembangunan Tol Cisumdawu ini sudah operasi, masuk ke Bandara Kertajati bisa lebih cepat dari Bandung, dibandingkan ke Jakarta," katanya. ***

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x