LSI Targetkan 20 Ribu Dosis Vaksin bagi Masyarakat Kabupaten Bandung

- 5 Oktober 2021, 21:32 WIB
Vaksinator menyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama kepada warga pada kegiatan Gerakan "Hayu Vaksin", di kawasan SOR Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa 5 Oktober 2021./Darma Legi/Galamedia
Vaksinator menyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama kepada warga pada kegiatan Gerakan "Hayu Vaksin", di kawasan SOR Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa 5 Oktober 2021./Darma Legi/Galamedia /

GALAMEDIA - Sebagai upaya dalam membantu pemerintah mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia khususnya Kabupaten Bandung, Laskar Siliwangi Indonesia (LSI) bersama Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) dan Haidar Alwi Care, laksanakan vaksinasi massal di Komplek Sarana Olahraga (SOR) Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang sudah berlangsung sejak 26 September hingga 5 Oktober ini ditargetkan dapat memenuhi 20 ribu dosis vaksin bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bandung.

Program bertajuk ‘Hayu Vaksin’ ini juga diberikan kepada masyarakat secara gratis baik untuk vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

Baca Juga: Doa Manjur Agar yang Punya Utang Cepat Melunasi Kewajibannya, Amalkan Segera Agar Dapat Pahala

Ketua Umum Laskar Siliwangi Indonesia, HM.S Samuel Lee Lahengko mengatakan, gerakan ‘Hayu Vaksin’ ini merupakan wujud kepedulian LSI terhadap kondisi saat ini.

Hingga hari terakhir pelaksanaan vaksinasi di lokasi ini kata dia, sudah tercatat 13 ribu dosis vaksin yang sudah diberikan kepada masyarakat.

Vaksinator saat akan menyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama kepada warga pada kegiatan Gerakan "Hayu Vaksin", di kawasan SOR Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa 5 Oktober 2021./Darma Legi/Galamedia
Vaksinator saat akan menyuntikan vaksin Covid-19 dosis pertama kepada warga pada kegiatan Gerakan "Hayu Vaksin", di kawasan SOR Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Selasa 5 Oktober 2021./Darma Legi/Galamedia

"Kami dari LSI, LAKRI, Haidar Alwi Care dan pemerintah Kabupaten Bandung berkerjasama melaksanakan program Hayu Vaksin, yang kita targetkan sebanyak 20 ribu dosis vaksin sesuai dengan komitmen yang sudah kami bicarakan dengan pemerintah Kabupaten Bandung," katanya.

Baca Juga: Moeldoko Dapat 'Sumbangan' Partai untuk Jadi Ketua Umum, Demokrat: Beruntung Ada yang Iba

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x