Mensos Risma Siap Mundur Jika Tak Mampu Jalankan Tugas, Guru Besar IPB: Bagus Memandang Jabatan Adalah Amanah

- 14 Oktober 2021, 16:46 WIB
Guru Besar yang juga merupakan pakar statistik dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Khairil Anwar Notodiputro. /stat.ipb.ac.ad
Guru Besar yang juga merupakan pakar statistik dari Institut Pertanian Bogor (IPB), Khairil Anwar Notodiputro. /stat.ipb.ac.ad /

 


GALAMEDIA - Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Khairil Anwar Notodiputro, menyoroti sikap Mensos Tri Rismaharini yang siap mundur jika tak bisa menjalankan tugas.

Melalui akun Twitter pribadinya, Khairil Anwar Notodiputro sangat mengapresiasi pernyataan yang disampaikan Tri Rismaharini itu.

Khairil Anwar Notodiputro sangat salut dengan sikap Tri Rismaharini yang memandang jabatan itu sebagai amanah dari rakyat.

Menurutnya, sebuah jabatan tidak ada artinya jika hanya dinikmati kemewahan dan juga fasilitasnya.

"Bagus ini, saya salut kepada bu Risma yang memandang jabatan adalah amanah. Jabatan tdk ada artinya jika hanya untuk dinikmati fasilitas dan kemewahannya," ujarnya, dikutip Galamedia, Kamis 14 Oktober 2021.

Baca Juga: Jokowi Warning Peran Manusia Bakal Diganti Robot, Budiman Sudjatmiko: Mereka Lebih Rajin, Cepat dan Akurat

Selain itu, Khairil Anwar Notodiputro juga menyinggung para pejabat yang hanya pandai berkelit dan mengolah kata namun tidak ada manfaatnya.

Ia lebih menghormati tindakan nyata seperti Tri Rismaharini yang serius bekerja dan berkarya serta siap mundur apabila tidak bisa menjalankan tugas.

"Kalau pemimpin cuma pandai berkelit dan mengolah kata tidak akan banyak manfaatnya. Pemimpin itu harus bekerja dan berkarya," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x