Luhut Binsar Panjaitan Inginkan Istirahat dan Berhenti Dari Pekerjaannya, Ini Alasanya

- 16 Oktober 2021, 21:10 WIB
Menko bidang Maritim dan Investasi, Luhut BInsar Pandjaitan.
Menko bidang Maritim dan Investasi, Luhut BInsar Pandjaitan. /Antara News



GALAMEDIA - Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan ingin mewujudkan keinginan sang istri di usia tahun emas pernikahannya.

Saat ini Luhut Binsar tampaknya menjadi sosok yang sangat dipercaya oleh Presiden Joko Widodo dengan diberikanya beberapa tugas di era kepemerintahannya.

Beberapa tugas tambahan dari Jokowi untuk menangani beberapa isu penting yang terjadi di Indonesia.

Meski banyak mengemban tugas dan jabatan dari Presiden Jokowi, Luhut Binsar inginkan pensiun dari pekerjaanya saat ini karena ingin membangun cita-cita bersama sang istri.

Dilansir Galamedia dari unggahan laman resmi Instagram Luhut Binsar Panjaitan, di ulang tahun istri dan di tahun pernikahanya yang sudah memasuki tahun emas itu ia menjelaskan betapa beruntungnya mempunyai istri yang cantik dan selalu mendukung disaat situasi seperti apapun.

Baca Juga: Seret-Seret Nama Jokowi, Anies Baswedan Pastika Formula E Digelar di Jakarta pada 2022

"Tahun ini, usia pernikahan kami akan mencapai tahun emas dalam pernikahan,Pasang surut kehidupan telah kita lalui bersama-sama dan dia masih tetap menghibur, mendoakan, dan ada disisi saya baik saat saya terpuruk maupun saat saya berhasi" tulis Luhut Binsar.

Luhut Binsar juga ingin berhenti dari pekerjaannya saat ini untuk mewujudkan harapan supaya bisa beristirahat dan membangun cita-cita yang sudah dari dulu di impikannya.

Diketahui Luhut Binsar ingin mengembangkan yayasan DEL yang didirikanya dan menjadi yayasan terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Film Gun Shy Akan Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini Pukul 23.30 WIB, Berikut Sinopsis

"Keinginan saya hari ini tidaklah muluk-muluk, hanya ingin mewujudkan harapan yaitu beristirahat dari pekerjaanya untuk kemudian membangun cita-cita bersama kami sejak dulu, mengembangkan yayasan DEL "rumah" bagi "anak-anak" kami di Tanah Toba hingga menjadi yang terbaik di Indonesia" ujarnya dalam unggahan instagram Sabtu 16 Oktober 2021.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x