Kala Menpora Banjir Hujatan dari Masyarakat, Era Jokowi Tak Kenal Atlet, Zaman SBY Salah Lirik 'Indonesia Raya

- 19 Oktober 2021, 19:10 WIB
Roy Suryo dan Zainudin Amali/kolase foto/Kemenpora/ Tangkapan layar YouTube.com/Intens Investigas/
Roy Suryo dan Zainudin Amali/kolase foto/Kemenpora/ Tangkapan layar YouTube.com/Intens Investigas/ /

GALAMEDIA - Menpora Zainudin Amali mendapat hujatan dari warganet imbas pernyataannya yang mengaku tidak terlalu mengenal atlet bulutangkis Fajar Alfian-Rian Ardianto.

Apalagi pernyataan Zainudin Amali itu terjadi di tengah-tengah wawancara di sebuah televisi nasional sehingga dianggap memalukan.

Dalam wawancara tersebut, Zainudin Amali sangat jelas bahwa ia tidak mengenal pasangan Ganda Putra Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Hal itu terungkap saat Zainudin Amali menganggap bahwa Fajar Alfian/Rian Ardianto itu satu orang, sehingga ia menyebut Fajar Rian sebagai atlet bulutangkis tunggal putra.

Tak hanya itu, Zainudin Amali juga mengklaim bahwa masyarakat sebelumnya tidak terlalu mengenal Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Baca Juga: Kapolsek Tiduri Anak Gadis Tersangka, Kapolda Kunjungi Rumah Korban: Tak Bisa Instan, Ini Masih Diproses

Menurutnya masyarakat baru mengenal Fajar Alfian/Rian Ardianto saat pasangan Ganda Putra tersebut bermain di ajang Thomas Cup 2020.

"Ada tunggal putra kita yang baru Fajar Rian, sebelumnya kan publik tidak begitu kenal dengan mereka, kali ini mereka tampil dan bahkan menang dua set langsung," kata Menpora Zainudin Amali saat wawancara di televisi nasional, Senin 18 Oktober 2021.

Pernyataan Zainudin Amali itu, membuat geram masyarakat hingga ia dikecam warganet sampai kata kunci 'Menpora' trending di media sosial Twitter.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x