Merah Putih Dilarang Berkibar, Ultras Garuda Indonesia Beri 'Hadiah Spesial' untuk Menpora

- 20 Oktober 2021, 15:50 WIB
Menpora Zainuddin Amali.
Menpora Zainuddin Amali. /Kemenpora

GALAMEDIA - Menpora Zainudin Amali mendapat sorotan masyarakat, pasca tim bulutangkis putra Indonesia berhasil menjuarai Thomas Cup 2020.

Penyebabnya adalah tidak bisa berkibarnya bendera Merah Putih saat tim bulutangkis putra Indonesia menaiki podium untuk menerima penghargaan.

Seperti diketahui, kejadian tidak bisa berkibarnya bendera Merah Mutih di ajang Thomas Cup 2020 imbas Indonesia yang mendapat sanksi dari Badan Anti Doping Dunia (WADA).

Masyarakat menilai disanksinya Indonesia oleh WADA merupakan kesalahan Zainudin Amali yang gagap dengan pekerjaan sebagai Menpora.

Baca Juga: BARU UPDATE SORE INI! Berikut Deretan Kode Redeem FF Teranyar 20 Oktober 2021: Banyak Gift Menanti!

Hal itu pun berbuntut dengan adanya desakan masyarakat yang meminta Amali untuk segera mundur dari jabatannya tersebut sampai kata kunci 'Menpora' trending di media sosial Twitter.

Kiriman bunga untuk Menpora/ instagram.com/@indonesiatillidie
Kiriman bunga untuk Menpora/ instagram.com/@indonesiatillidie

Tak hanya di media sosial, ungkapan kekesalan masyarakat terhadap Amali terjadi dilapangan. Bahkan kelompok suporter Ultras Garuda Indonesia sampai memberi 'hadiah spesial' untuk Menpora.

Hadiah spesial untuk Amali terungkap saat sebuah akun Instagram atas nama @indonesiatillidie mengunggah sebuah foto karangan bunga dengan keterangan "Kiriman spesial di kantor Kemenpora".

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x