DPD Gerindra Jawa Barat Deklarasikan Dukungan Prabowo Subianto Maju di Pilpres 2024

- 22 Oktober 2021, 19:21 WIB
DPD Gerindra Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.
DPD Gerindra Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. /Rio Ryzki Batee/Galamedia/

GALAMEDIA - DPD Gerindra Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Dengan demikian, menyatakan siap memenangkan Ketum Gerindra tersebut di Jawa Barat dalam pesta demokrasi tersebut.

Ketua DPD Gerindra Jabar, Taufik Hidayat mengatakan bahwa kader Gerindra di Jawa Barat siap membantu memenangkan Pilpres 2024 untuk Prabowo Subianto.

"Kami atas nama kader Gerindra se-Jawa Barat, mohon Bapak H Prabowo Subianto bersedia mencalonkan sebagai calon presiden Republik Indonesia pada pemilihan presiden tahun 2024," ungkapnya saat deklarasi pada kegiatan rapat koordinasi daerah (Rakorda) Gerindra Jabar di Intercontinental Hotel Dago, Bandung, Jumat, 22 Oktober 2021. 

Dalam pembacaan deklarasi yang dipimpin oleh Ketua DPD Gerindra Jabar tersebut diatas panggung, diikuti oleh pengurus DPD Gerindra Jabar dan para Ketua DPC Gerindra se-Jabar.

Baca Juga: Kolonel Lek I Wayan Mahendra Data Jabat Kadispotdirga Lanud Suryadarma

"Kami kader partai Gerindra Jawa Barat, siap bahu membahu untuk memenangkan Bapak H Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia. Masa bakti tahun 2024-2029," terangnya.

Taufik menuturkan bahwa deklarasi tersebut, juga menandakan Gerindra siap untuk memenangkan perhelatan Pilpres, Pileg hingga Pilkada di Jawa Barat.

"Maka kami siap menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pada pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024 mendatang," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco mengatakan bahwa desakan untuk Prabowo Subianto maju menjadi calon presiden muncul dari berbagai daerah. Hingga saat ini, sudah ada 12 provinsi yang mendorong hal tersebut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x