Cuaca Jawa Barat 23 Oktober 2021: Potensi Hujan Ringan hingga Sedang di Sejumlah Wilayah

- 23 Oktober 2021, 06:12 WIB
Cuaca Jawa Barat 23 Oktober 2021: Potensi Hujan Ringan hingga Sedang di Sejumlah Wilayah
Cuaca Jawa Barat 23 Oktober 2021: Potensi Hujan Ringan hingga Sedang di Sejumlah Wilayah /Pixabay/

GALAMEDIA - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021 untuk daerah-daerah di Jawa Barat.

Melansir dari laman resmi BMKG, sebagian besar wilayah berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang/sore hari.

Sementara itu di kolom peringatan, BMKG mewaspadai potensi terjadinya hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang antara siang/sore hingga malam hari di sejumlah wilayah.

Berikut Galamedia merangkum prakiraan cuaca BMKG untuk wilayah Jawa Barat, Sabtu, 23 Oktober 2021.

Baca Juga: Kode Redeem FF 23 Oktober 2021, Ayo Bro Klaim , Mau SG Ungu M1887 Golden Glare atau M40?

- Bandung, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 19-30 derajat celcius.

- Bekasi, cerah berawan di pagi hari hingga siang/sore hari, hujan ringan di malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 21-34 derajat celcius.

- Ciamis, cerah berawan di pagi hari hingga siang/sore hari, hujan ringan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 20-30 derajat celcius.

- Cianjur, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore dan malam hari, dini hari berawan cerah berawan. Suhu sekitar 19-30 derajat celcius.

- Cirebon, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore dan malam hari, dini hari berawan cerah berawan. Suhu sekitar 21-34 derajat celcius.

Baca Juga: RESMI! Jessica Iskandar Dinikahi Vincent Verhaag, Doa dan Ucapan Selamat Mengalir

- Depok, cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hari, hujan ringan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 20-30 derajat celcius.

- Garut, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 19-30 derajat celcius.

- Indramayu, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas ringan di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 21-34 derajat celcius.

- Karawang, cerah berawan di pagi hari hingga siang/sore hari, hujan ringan di malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 21-34 derajat celcius.

- Bogor, cerah berawan di pagi hari, hujan sedang di siang/sore hingga malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 19-30 derajat celcius.

Baca Juga: Peraturan Baru KAI, Kini Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Berikut Persyaratannya

- Kuningan, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 20-30 derajat celcius.

- Majalengka, cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 20-31 derajat celcius.

- Pelabuhan Ratu, cerah berawan di pagi hari, hujan dengan intensitas sedang di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 20-31 derajat celcius.

- Purwakarta, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

- Subang, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 21-32 derajat celcius.

Baca Juga: Sukses Sikat PSS Sleman, Robert Albert Akui Persib Bermain Lambat dan Banyak Lakukan Kesalahan

- Sukabumi, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore dan malam hari, dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 19-30 derajat celcius.

- Sumedang, cerah berawan di pagi hari, hujan berintensitas sedang di siang/sore hari, hujan berintensitas ringan di malam hari, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 19-30 derajat celcius.

- Tasikmalaya, cerah berawan di pagi hari hingga siang/sore hari, hujan sedang di malam, dan dini hari cerah berawan. Suhu sekitar 20-30 derajat celcius.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x