Maknai HUT Ke-27 JG Motor Group: Kerjasama dan Terus Melangkah Bersama Satukan Tekad Tuntaskan Pandemi

- 29 Oktober 2021, 07:16 WIB
Direksi dan Manajemen JG Motor Group membangun kerjasama dan terus melangkah bersama satukan tekad tuntaskan pandemi, foto bersama di kantornya, Jln. BKR No.5, Bandung, belum lama ini.
Direksi dan Manajemen JG Motor Group membangun kerjasama dan terus melangkah bersama satukan tekad tuntaskan pandemi, foto bersama di kantornya, Jln. BKR No.5, Bandung, belum lama ini. /Krisbianto/

GALAMEDIA - PT Jayamandiri Gemasejati (JG Motor group) adalah dealer terbesar Yamaha yang ada di Jawa Barat. Hal itu, terbukti dengan jumlah dealernya yang ada hampir di seluruh kota besar yang ada di Provinsi Pasundan ini.

Hal itu dikatakan General Manager Marketing JG Motor Group Dhani Junaidi saat ditemui Galamedia, di dealernya, Jln. Asia Afrika, Bandung, Kamis, 28 Oktober 2021.

Menurutnya, perusahaannya kini memang sangat terdampak sekali dengan adanya pandemi virus corona (Covid 19) yang menerpa Indonesia saat ini.

"Ya, telah hampir 2 (dua) tahun ini, kami belum kembali normal seperti sebelum pandemi. Walaupun, kini ada secercah harapan ekonomi Jawa Barat khususnya di Kota Bandung bisa kembali normal, pergerakan perekonomian sudah mulai merangkak naik," katanya.

Baca Juga: Anak Buah Prabowo Subianto Janji Perjuangkan Remisi HRS dan 'Tegor' Kapolri Soal Munarman

JG Motor Group, katanya, selalu mendukung program pemerintah yakni program vaksinasi yang kini sedang digencarkan. Dengan adanya vaksinasi ini, masyarakat bisa meningkatkan herd immunity dapat tercapai dan kehidupan masyarakat bisa bergairah serta perokonomian juga dapat tumbuh kembali.

"Tentunya, hal ini sesuai dengan program kami yakni, seluruh karyawannya juga harus divaksin dan kini telah mencapai 95 persen, dan tinggal 5 persen lagi yang belum divaksin karena alasan kesehatan, tentunya atas rekomendasi dokter," papar Dhani.

"Pandemi ini, harus disikapi dengan upaya meningkatkan herd Immunity, agar kesehatan kita tetap terjaga dan tak ada yang terpapar covid 19, perusahaan bisa berjalan serta ekonomi keluarga juga tak suram," tuturnya.

Baca Juga: Menko PMK: Pandemi Covid-19 Akibatkan Jumlah Pengangguran Bertambah Signifikan Jadi 9 Juta Orang

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x