Sebut Megawati Ingin Perbanyak Patung Soekarno, Buni Yani: Jangan Memuji Berlebihan

- 29 Oktober 2021, 18:10 WIB
Buni Yani menanggapi harapan Megawati agar patung Soekarno dibangun di seluruh daerah Indonesia
Buni Yani menanggapi harapan Megawati agar patung Soekarno dibangun di seluruh daerah Indonesia /Foto: Instagram @buni_yani_keadilan/

GALAMEDIA - Belum lama ini, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengharapkan, patung Presiden RI pertama Ir. Soekarno dapat dibangun di setiap daerah di Indonesia.

Bukan tanpa sebab, menurut Megawati, hal tersebut harus dilakukan guna mengingatkan generasi muda bahwa Soekarno adalah Proklamator bangsa.

Diketahui, Megawati mengatakan hal tersebut di acara Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Taman UMKM Bung Karno, Kamis 28 Oktober 2021.

Menanggapi hal tersebut, Sebut Megawati Ingin Perbanyak Patung Soekarno, Buni Yani: Jangan Memuji Berlebihan

Melalui akun Twitter pribadinya @1keadilan, Buni Yani menilai bahwa tanpa patung Soekarno di seluruh daerah di Indonesia akan senantia sa hormat pada sosok Bapak Proklamator.

Baca Juga: Pacar Hamil Anak Ke-6, Ronaldo Inginkan Magic Number: Tujuh untuk CR7

Dalam unggahannya, Buni Yani nampak menyentil harapan Megawati yang ingin membangun patung Soekaro di seluruh Indonesia.

Lebih jauh, Buni Yani menilai bahwa membangun banyak patung dengan sosok Bapak Proklamator dinilainya sama dengan memberlahalakan Soekarno.

Oleh karena itu, Buni Yani mengatakan bahwa hal tersbut perlu dihindari

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x