Women Of The Year 2021 Digelar di Tengah Pandemi Covid-19

- 1 November 2021, 16:12 WIB
Maudy Ayunda./dok.istimewa
Maudy Ayunda./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Memasuki gelaran yang ke-15, Her World Indonesia kembali menyelenggarakan acara penghargaan Women Of The Year 2021 (WOTY). Dua belas wanita terpilih sebagai Women of The Year 2021, di antaranya Maudy Ayunda dan Marissa Anita.

Acara dilangsungkan secara online, di tengah pandemi Covid-19. Penyelenggaraan Woman Of The Year oleh Her World Indonesia tahun ini, untuk pertama kalinya dapat dinikmati secara luas oleh publik melalui YouTube premiere.

Acara Malam Penobatan dapat diakses di akun YouTube Her World Indonesia secara gratis.

Berbagai kompetensi dan prestasi yang diraih para perempuan tersebut, menurut Editor in Chief Her World Indonesia, Shantica Warman, membuktikan tidak ada hasil yang mengkhianati kerja keras.

Baca Juga: Sandiaga Uno Dideklarasikan Maju jadi Capres 2024 oleh Emak-Emak dan Milenial

“Determinasi dan kegigihan mereka untuk mencapai tujuan mulia patut menjadi inspirasi untuk kita semua,” Shantica Warman, kepada media di Jakarta, Sabtu 30 Oktober 2021.

Kurasi Her World Indonesia berhasil memilih sosok para perempuan dengan latar belakang yang berbeda. “Mereka-mereka inilah para srikandi sejati yang tidak berhenti berkarya selama pandemi Covid-19,” ujar Shantica.

Para perempuan hebat yang terpilih sebagai Women Of The Year 2021 di antaranya, Nanda Mei Sholihah (Atlet Paralimpik Cabang Atletik), Suci Apriani (Ketua KPAD Kediri, Lombok Barat), Nadhira Afifa (Dokter, Penulis Buku, dan Commencement Student Speaker), serta Maudy Ayunda (Penyanyi & Aktor),

Tiza Mafira (Ahli Hukum dan Kebijakan Lingkungan), Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Gratiana Soekasah (Director Ghea Resort & Co. Founder Bracelet of Hope), Shinta Nurfauzia (CEO dan Co-Founder Lemonilo), Marissa Anita (Lead Editor Greatmind.id, Aktris, Presenter), Carys Mihardja (Founder Carys Care), dan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu (Atlet Badminton Ganda Putri Indonesia).

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x