Sandiaga Uno Dideklarasikan Maju jadi Capres 2024 oleh Emak-Emak dan Milenial

- 1 November 2021, 15:59 WIB
Menteri Pariwistata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno yang dideklarasikan menjadi Capres 2024 oleh emak-emak milenial di Kota Cimahi.
Menteri Pariwistata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno yang dideklarasikan menjadi Capres 2024 oleh emak-emak milenial di Kota Cimahi. /Kemenparekraf/

GALAMEDIA - Sandiaga Uno yang kini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dideklarasikan maju menjadi calon presiden (capres) 2024.

Deklarasi Sandiaga Uno capres 2024 dilakukan oleh ratusan emak-emak dan milenial yang tergabung dalam Relawan Kawan Sandi (RKS) Cimahi, Jawa Barat.

Koordinator RKS Cimahi, Dewi Trinawati menjelaskan alasan mereka mendukung Sandiaga.

Menurut Dewi, Sandiaga merupakan sosok pekerja keras dan merangkul semua kalangan.

Baca Juga: TERANCAM Banjir Bandang, Ini Daftar Daerah di Jabar yang SIAGA dan WASPADA 1-2 November 2021

"Karena Bang Sandi orangnya pekerja keras, sederhana, dan selalu mengayomi, tidak pernah membedakan ras budaya, apa pun itu selalu dirangkul semua," kata Dewi, dalam keterangannya, dikutip dari Antara.

Dewi mengatakan dukungan terhadap Menparekraf Sandiaga Uno di Cimahi berasal dari lintas kalangan di antaranya para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), milenial, budayawan, hingga tokoh agama.

Deklarasi dilaksanakan di Pasar Antri Baru, Jalan Sriwijaya, Setiamanah, Cimahi, Jawa Barat. Selain menggelar deklarasi, RKS Cimahi membagikan paket sembako kepada warga sekitar.

Baca Juga: Tiga Kode Jenderal Andika Perkasa Jabat Panglima TNI Gantikan Marsekal Hadi Tjahjanto

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x