Kabar Duka, Dekan Fakultas Peternakan UGM Meninggal Kecelakaan di Jalur Astra Tol Cipali

- 4 November 2021, 15:35 WIB
Kanitlaka lantas Polres Subang, Ipda Suharyadi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara di Km 113 yang mengakibatkan Dekan Fakultas Perternakan UGM meninggal dunia./Dally Kardilan/Galamedia
Kanitlaka lantas Polres Subang, Ipda Suharyadi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara di Km 113 yang mengakibatkan Dekan Fakultas Perternakan UGM meninggal dunia./Dally Kardilan/Galamedia /

GALAMEDIA - Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di jalur jalan Astra Tol Cipali, tepatnya Km 113 wilayah Cibogo, Subang, Kamis, 4 November 2021.

Akibat kecelakaan ini dikabarkan Dekan Fakultas Peternakan UGM, Ir. I Gede Suparta Budisatria,M.sc. Ph.D, meninggal dunia setelah mendapat penanganan di RS.

Keterangan yang dihimpun Galamedia menyebutkan, kendaraan Toyota Innova Nopol AB 1969 PY yang disopiri Jumari asal Sleman Sleman diduga menabrak bagian belakang kendaraan yang ada di depannnya.

Baca Juga: Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia, Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Tol Nganjuk

Sebab sewaktu petugas patroli dari PJR Cipali yang menemukan kali pertama kendaraan sudah dalam keadaan rusak bagian depan dan berada di jalur B atau dari Palimanan menuju Cikopo.

Petugas pun langsung menghubungi yang lainnya dari melakukan evakuasi terhadap korban yang masih ada dalam kendaraan yang mengalami luka-luka, selain sopir juga Ir. Hj. Chusnul Hamim, dan Prof. DR. H. Ali Agus yang semuanya warga Sleman.
Korban pun dibawa ke rumah sakit di RS Purwakarta namun akhirnya dirujuk ke RS Adiyasa Jakarta. Namun Ir. I Gede Suparta Budisatria, M.sc. Ph.D asal Umbulharjo Kota Yogyakarta yang mengalami luka berat meninggal dunia saat penanganan di rumah sakit.

Baca Juga: BIN Kembali Gelar Vaksinasi Massal, Sasar 5.500 Orang di Sukabumi-Cianjur

Kasatlantas Polres Subang, AKP Lucky melalui Kanitlaka, Ipda Suharyadi yang sedang melakukan olah tempat kejadian perkara membenarkan kejadian ini.

"Soal kronologisnya kami pun tidak mengetahui persis. Hanya saja diduga saksi mengantuk dan akhirnya tabrak belakang terlihat dari kerusakan di bagian depan kendaraan, tetapi yang ditabrak kemungkinan melarikan diri," ujarnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x