Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Nyawa Dua Sopir Melayang

- 1 November 2021, 15:45 WIB
Petugas dari Satlantas, PJR dan Astra Tol Cipali saat mengevakuasi Daihatsu Luxio yang menabrak belakang truk Hino Wingbox di Kilometer 119.600 wilayah Subang./dok.istimewa
Petugas dari Satlantas, PJR dan Astra Tol Cipali saat mengevakuasi Daihatsu Luxio yang menabrak belakang truk Hino Wingbox di Kilometer 119.600 wilayah Subang./dok.istimewa /

GALAMEDIA - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Astra Tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

Kecelakaan kali ini terjadi di Kilometer 119+600 arah Cirebon menuju Jakarta atau wilayah Sumurbarang, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Senin, 1 November 2021 sekitar pukul 04.30 WIB.

Akibat dari kecelakaan yang melibatkan truk Hino Wingbox Nopol B 9249 BEU dan Minibus Daihatsu Luxio Nopol B 1025 FZQ ini, dua orang sopir tewas.

Baca Juga: TERANCAM Banjir Bandang, Ini Daftar Daerah di Jabar yang SIAGA dan WASPADA 1-2 November 2021

"Semua korban sudah kita evakuasi ke RS Abdul Radjak, Purwakarta. Sedangkan bangkai kendaraan di bawa ke full derek di Kalijati," kata Kapolres Subang melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Suharyadi.

Menurutnya, kecelakaan berawal dari truk bernopol B 9249 BEU yang menabrak bus sedang melaju di depannya di ruas Jalan Tol Cipali dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Kedua kendaraan berhenti di lajur satu, dan sopir sempat menolong kernetnya yang terjepit kendaraan.

Baca Juga: Sudah Dibubarkan, Tapi Kok Masih Ada yang Mengenakan Rompi Satgas Anti Mafia Bola?

"Berdasarkan keterangan sementara, di awali truk menabrak bus. Namun kemudian datang dari arah belakang minibus menabrak truk yang berhenti pasca kecelakaan," jelas Suharyadi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x