Ari Sihasale-Nia Zulkarnaen Dukung Jabar di Perparnas 2021, Dedi Supandi: Mereka Bilang Jabar Sahabat Papua

- 7 November 2021, 19:13 WIB
Ketua Kontingen Jawa Barat pada Peparnas XVI Papua 2021, Dedi Supandi (kanan) bersama Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen./istimewa
Ketua Kontingen Jawa Barat pada Peparnas XVI Papua 2021, Dedi Supandi (kanan) bersama Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen./istimewa /

GALAMEDIA - Ketua Kontingen Jawa Barat pada Peparnas XVI Papua 2021, Dedi Supandi mengajak berbagai elemen untuk turut mendukung delegasi Jabar yang tengah mengincar prestasi pada hajat olah raga multi cabang bagi atlet disabilitas level nasional tersebut.

Dari mulai ikatan warga pasundan, komunitas hingga publik figur turut memberi dukungan agar Jabar kembali membawa gelar juara umum.

Di antara yang memberikan dukungan kepada atlet Jabar itu terdapat Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen. Pasangan artis yang kerap mengisi layar kaca dekade 2000-an itu turut mendoakan kesuksesan Jabar di Peparnas.

"Tadi malam saya juga ketemu Bang Ale (Ari Sihasale) dan Nia Zulkarnaen, selain ikut menyemangati Jabar, Bang Ale juga mengatakan jika Jabar itu adalah sahabat Papua," ungkapnya saat dihubungi via telepon seluler, Kota Bandung, Minggu, 7 November 2021.

Baca Juga: UPDATE Covid-19 RI 7 November 2021 Bertambah 444 Kasus: DKI Jakarta, Jabar dan Jateng Terbanyak

Selain itu, pihaknya pun sudah berkoodinasi dengan warga Jabar yang kini tinggal di Papua. Mereka diajak untuk saling mendukung, terutama dalam aspek transportasi di luar dari yang sudah disiapkan oleh panitia Peparnas XVI Papua.

"Terkadang pertandingan jadwa atlet bertanding ini tidak sesuai dengan rencana. Sehingga agar tidak ada kendala kita harus menyiapkan kendaraan di luar yang disiapkan oleh panitia, untuk mengantarkan atlet ke venue atau tempat lain," tuturnya.

Dedi menerangkan, ikatan warga Jabar yang ada di Papua juga mendukung dalam hal persiapan konsumsi untuk kontingen Peparnas Jabar.

Hal tersebut, untuk memastikan agar para atlet mendapatkan asupan yang bergizi menjelang pertandingan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x