Vaksinasi Massal di Kota Cimahi Sediakan Doorprize Kulkas, Televisi, Sepeda dan Mesin Cuci

- 12 November 2021, 17:43 WIB
Seorang warga mendapat doorprize berupa kulkas saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam rangka HKN yang berlangsung di Selasar Gedung B komplek Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Jumat (12/11).
Seorang warga mendapat doorprize berupa kulkas saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam rangka HKN yang berlangsung di Selasar Gedung B komplek Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Jumat (12/11). /Laksmi Sri Sundari/Galamedia/

GALAMEDIA - Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk menarik minat masyarakat untuk divaksin Covid-19. Salah satunya dengan menyediakan hadiah. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi, Jumat, 12 November 2021.

Bertepatan dengan momen Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2021, Pemkot Cimahi melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 di Selasar Gedung B komplek Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, dengan menyediakan doorprize berbagai hadiah menarik.

Di antaranya kulkas, televisi, sepeda, mesin cuci hingga ratusan hadiah lainnya khusus untuk masyarakat yang divaksin pada peringatan HKN ini.

Salah satu peserta vaksin Covid-19 yang beruntung mendapatkan hadiah berupa kulkas adalah Muhammad Suhel (34), warga Rancabali RT 05 RW 03, Kelurahan Pasirkaliki, Kecamatan Cimahi Utara.

"Iya Alhamdulillah nggak nyangka dapat kulkas tadi," kata Suhel.

Baca Juga: Soal Reshuffle Kabinet Indonesia Maju, Begini Penjelasan Tjahjo Kumolo

Awalnya, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengajukan pertanyaan kepada masyarakat seputar berdirinya Kota Cimahi. Dari ratusan masyarakat yang mengacungkan tangannya, Suhel yang terpilih maju ke depan.

"Iya tadi karena bisa jawab, saya dikasih hadiah," ucapnya.

Suhel mengaku baru kali ini memiliki kesempatan untuk divaksin Covid-19. "Iya baru ada waktu kali ini. Sebelumnya saya udah ke Puskesmas, tapi sedang off. Jadi ada momen hari ini ya sudah saya ikut vaksin," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x