Gatot Nurmantyo Nilai Jokowi Gagal di Pemerintahan, Rocky Gerung: Setiap Hari Rakyat Ucapkan Hal Itu

- 14 November 2021, 20:50 WIB
Rocky Gerung membenarkan penilaian yang disampaikan KAMI terhadap pemerintahan Jokowi
Rocky Gerung membenarkan penilaian yang disampaikan KAMI terhadap pemerintahan Jokowi /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

GALAMEDIA – Pengamat politik, Rocky Gerung membenarkan penilaian yang dilontarkan Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Iya betul (penilaian KAMI) dan saya selalu ingin mengingatkan bahwa KAMI itu adalah tempat kita mengevaluasi keadaan bangsa ini,” ujarnya melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official Minggu, 14 November 2021.

Baca Juga: Pemilih Setia Jokowi 'Jatuh Hati' ke Prabowo Pada Pilpres 2024, Ini Alasannya Kata Peneliti

Menurut Rocky, dalam menyampaikan penilaian, KAMI tidak subjektif menilai pemerintahan, karena tidak memiliki kepentingan.

“Artinya, gak ada kepentingan KAMI dengan baik buruknya pemerintahan, yang menjadi kepentingan KAMI adalah baik buruknya Indonesia,” tuturnya.

“Jadi kalau pemerintah itu tidak mampu untuk menyelenggarakan kebaikan Indonesia, KAMI dengan jelas mengatakan secara terbuka bahwa pemerintah gagal,” ucap Rocky.

Ahli filsuf ini pun mengatakan bahwa yang diucapkan oleh Gatot Nurmantyo adalah upaya untuk menyadarkan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga: Kilang Minyak Cilacap Terbakar, Dirut Pertamina Jamin Stok BBM Aman

“Dan yang diucapkan kemarin oleh Pak Gatot adalah upaya untuk wakeup call pada semua elemen masyarakat,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x