Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pesan Terakhir: Latih Kemampuan Tanpa Lelah, Tanpa Mengeluh, dan Tanpa Berharap

- 18 November 2021, 07:32 WIB
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. /ANTARA/HO-Pusat Penerangan TNI/

GALAMEDIA - Mantan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, resmi melepaskan jabatannya dan digantikan oleh Jenderal Andika Perkasa.

Usai tak lagi lagi menjabat sebagai Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dipastikan akan segera pensiun akhir bulan ini.

Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan seluruh prajurit TNI selama ini sudah melakukan pengabdian terbaiknya terhadap NKRI secara tulus dan ikhlas. Oleh karena itu, ia pun berterima kasih banyak kepada seluruh prajurit TNI yang pernah dipimpinnya tersebut.

Baca Juga: Ini Makna 7 Asmaul Husna: Al Kholiq, Al Baari’, Al Mushowwir, Al Ghoffar, Al Qohhar, Al Wahhab, dan Ar Rozzaq

"Terima kasih atas loyalitas dari seluruh Prajurit TNI, yang selama ini dengan tulus dan ikhlas telah memberikan pengabdian terbaiknya untuk NKRI," kata Marsekal Hadi Tjahjanto dalam unggahan video terakhirnya sebagai prajurit di Mabes TNI, Rabu 17 November 2021.

Marsekal Hadi Tjahjanto kemudian memberikan pesan khusus kepada seluruh prajurit TNI, agar terus melatih dan meningkatkan kemampuan terbaiknya.

Menurutnya, seluruh prajurit TNI harus melatih kemampuan tanpa lelah, tanpa mengeluh, dan tanpa berharap. Hal itu dikarenakan pengabdian Prajurit TNI akan terus diingat selamanya.

Baca Juga: Studi Harvard Kecerdasan Seseorang Akan Meningkat Seusai Sholat, Berikut Manfaat Gerakan Sholat

"Latih terus kemampuan kalian tanpa lelah, tanpa mengeluh, dan tanpa berharap. Pengabdianmu akan diingat selamanya," terangnya.

Tak hanya itu, Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) itu juga memberikan pesan terakhir bagi para prajurit TNI yang bertugas di seluruh daerah Indonesia.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x