Yana Cadas Pangeran Bikin Mbah Mijan Sangat Menyesal: Hal Terbego!

- 22 November 2021, 20:53 WIB
Mbah Mijan.
Mbah Mijan. //Twitter.com/mbah_mijan//

GALAMEDIA - Yana Supriatna (40) pria yang sempat membuat geger gara-gara prank hilang di Cadas Pangeran, Sumedang membuat paranormal Mbah Mijan sangat menyesal.

Bagaimana tidak, gara-gara ikut berkomentar soal Yana, Mbah Mijan mengaku ikut di-bully netizen setelah ketahuan bahwa Yana hanya melakukan prank alias bersandiwara.

Dalam unggahan terbarunya bahwa Mbah Mijan menyebut bahwa mengomentari soal hilangnya Yana adalah hal terbaik yang pernah dilakukannya.

"Hal terbego yang pernah Mbah Mijan lakukan adalah komentarin Pak Yana, ngakak ampe mules," tulis Mbah Mijan Senin, 22 November 2021.

Mbah Mijan juga turut mengunggah dirinya sedang tertawa terbahak-bahak sambil menyebut 'Pak Yana'.

Baca Juga: 15 LINK TWIBBON HARI GURU NASIONAL 25 November 2021, Desain Terbaik Cocok Dibagikan di Media Sosial

Dalam unggahan terpisah, Mbah Mijan juga mengaku dirinya di-bully netizen gara-gara berkomentar soal Yana di Instagram.

Kala itu Mbah Mijan sempat mendoakan agar Yana segera ditemukan dan menyinggung soal adanya cerita Gunung Kunci dan Cadas Pangeran yang sudah terkenal di masyarakat.

"Semoga pria yang hilang di Cadas Pangeran, Sumedang segera ketemu, Aamiin. Ini adalah Voice Chat Pak Yana yang diterima istri sebelum kejadian. Kisah Cadas Pangeran dan Gunung Kunci memang sudah masyhur di tengah masyarakat," kata Mbah Mijan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x