Pro Medika Hadir di Kota Bandung dengan Mengedepankan Relaksasi dan Kenyamanan

- 23 November 2021, 10:48 WIB
Pembukaan Klinik Pro Medika di Kota Bandung, Minggu, 21 November 2021./Kiki Kurnia/Galamedia
Pembukaan Klinik Pro Medika di Kota Bandung, Minggu, 21 November 2021./Kiki Kurnia/Galamedia /

GALAMEDIA - Layanan kesehatan Laboratoroum Klinik Pro Medika kini hadir di Kota Bandung dengan status Cabang Utama Minggu, 21 November 2021.

Pembukaan dilakukan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jabar, Raden Vini Adiani Dewi yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jabar yang berhalangan hadir.

Sama seperti dengan di Sumedang yang berkonsep lab butik. Namun Pro Medika di Kota Bandung, lebih mengedepankan relaksasi dan kenyamanan bagi pengunjung (pasien).

Baca Juga: Pendaftaran Besok Ditutup! Ini CONTOH SURAT LAMARAN Pendamping Lokal Desa PLD Kemendesa Tahun 2021

Menurut CEO sekaligus Direktur Pro Medika, Yeti Sugiarti, SKM, pembukaan di Kota Bandung yang mengedepankan relaksasi dan kenyamanan sesuai kutipan dari bapak kedokteran modern, Ibnu Sina atau orang barat menyebutnya Avicena, mengatakan
"Kepanikan adalah separuh penyakit, ketenangan adalah separuh obat, dan kesabaran adalah permulaan kesembuhan," ujarnya.

"Dapat disimpulkan bahwa orang yg sakit membutuhkan ketenangan dan kenyamanan di dalam proses kesembuhannya," ujar Yeti yang ditemui, Senin, 22 November 2021.

Menurutnya, layanan kesehatan yang dipimpinnya mengedepankan layanan professional dari hati, menghadirkan keramahan yang lahir dari ketulusan dan keikhlasan.

"Kami juga proaktif memberikan layanan terbaik untuk mewujudkan masyarakat sehat dan produktif," tambahnya.

Disebutkannya, laboratorium klinik Pro Medika berusaha seoptimal mungkin memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada setiap pasien yang datang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x