Lokasi SIM Keliling di Wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Bandung Hari Ini, 15 Desember 2021, Ini Syaratnya

- 15 Desember 2021, 08:09 WIB
Lokasi SIM Keliling di Wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Bandung Hari Ini, 15 Desember 2021, Ini Syaratnya
Lokasi SIM Keliling di Wilayah Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Bandung Hari Ini, 15 Desember 2021, Ini Syaratnya /IG @polrestabdg/

GALAMEDIA - Bagi masyarakat yang memiliki surat izin mengemudi (SIM) dan akan segera habis, dapat melakukan perpanjangan salah satu mobil SIM. Perpanjangan SIM tidak hanya di kantor kepolisan setempat, tapi juga bisa di mobil SIM Keliling yang disediakan oleh Satuan Lalu Lintas di wilayah masing-masing.

Seperti di Polda Metro Jaya, hari ini Rabu 15 Desember 2021, lokasi mobil SIM Keliling di wilayah Jakarta Utara, berada di ITC Cipulir Mas, Jakarta Selatan.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Pusat, ada di Kantor Pos Lapangan Banteng.

Baca Juga: Covid-19 di Sumedang Terkendali, Satgas Tetap Lakukan Patroli

Satu mobil SIM Keliling di arkir di Mall Trans Studio Cibubur, yang melayani perpanjangan SIM untuk warga Jakarta Timur. Warga yang tinggal di wilayah Jakarta Barat bisa datang ke Citraland Mall.

Mobil SIM Keliling Terakhir ada di Kampus Trilogi Kalibata, yang lokasinya ada di Jakarta Selatan. Waktu pelayanan seluruh mobil SIM Keliling kawasan Ibu Kota yaitu mulai pukul 08.00-14.00 WIB.

Sementara itu, pengurusan perpanjangan masa berlaku kartu SIM warga Bogor dapat dilakukan hari ini di Yamaha Mekar Motor Cibinong dan Graha Pena Radar Bogor. Waktu pelayanan SIM Keliling Bogor mulai pukul 09.00-12.00 WIB.

Baca Juga: Ini Arti Asmaul Husna: Al Wahhab, Ar Rozzaq, Al Fattah, Semoga Kita Diberi Rezeki yang Berkah

Kemudian, warga Bandung yang perlu mengurus perpanjangan masa berlaku SIM, bisa mengunjungi satu dari dua mobil SIM Keliling yang diparkir di BTC Fashion Mall dan Pasar Modern Batununggal. Pelayanan SIM Keliling Bandung mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Berlanjut, warga Bekasi yang masa berlaku SIM akan segera habis, bisa melakukan perpanjangan masa berlaku di mobil SIM Keliling yang terparkir di Mega Bekasi Hypermall.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x