HPPP Berkomitmen Mendukung Produktivitas Masyarakat Indonesia di Bidang Pertanian dan Perikanan

- 27 Desember 2021, 21:55 WIB
HPPP dua kali mendapatkan penghargaan “Perak” dari BSN (Badan Standardisasi Nasional) pada gelaran SNI Award 2019 dan 2021./dok.IST
HPPP dua kali mendapatkan penghargaan “Perak” dari BSN (Badan Standardisasi Nasional) pada gelaran SNI Award 2019 dan 2021./dok.IST /

GALAMEDIA - Sepanjang tahun 2021, Honda Power Products Production (HPPP) tetap bisa bertahan meski masih harus menghadapi pandemi yang mempengaruhi banyak pelaku bisnis.

Bahkan sebagai bagian dari komitmen untuk terus memberikan yang terbaik, produsen pompa air irigasi dan mesin pemotong rumput PT HPPP berhasil mempertahankan prestasinya dalam acara penghargaan SNI Award 2021.

HPPP berpandangan, sektor pertanian dan perikanan juga harus ditopang dengan produk-produk yang berkualitas tinggi.

Baca Juga: 2 Tahun Kepemimpinan Firli di KPK, ICW: Sekarang Pelemahan dari Pimpinan dan Internal, Dulu dari Luar

Award tersebut menjadi bukti komitmen perusahaan hanya menjual dan memproduksi alat dan mesin pertanian yang terbaik. 

Presiden Direktur HPPP, Mr. Shinichi Itakura mengatakan, hal tersebut menjadi pencapaian berarti bagi perusahaan sepanjang kehadiran Honda Power Products di Indonesia.
Pihaknya meyakini produknya bisa diterima luas masyarakat Indonesia dan semakin dipercaya.

Sebagai bukti komitmen HPPP dalam mempertahankan produk yang berkualitas, kali ini dibuktikan dengan keberhasilannya dalam prestasi mendapatkan dua kali penghargaan “Perak” dari BSN (Badan Standardisasi Nasional) pada gelaran SNI Award 2019 dan 2021.

"Pencapaian ini memotivasi perusahaan agar terus menghadirkan produk mesin serbaguna yang memenuhi standar agar meningkatkan produktivitas untuk sektor yang berkaitan," ungkapnya dalam keterangan pers, Senin, 27 Desember 2021.

Baca Juga: AirAsia Rute Surabaya-Singapura Jatuh di Laut Jawa, 162 Penumpang dan Kru Tewas pada 28 Desember 2014

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x