Waspapda Hujan Sepanjang Hari di Jabar, Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Selasa, 28 Desember 2021

- 28 Desember 2021, 08:49 WIB
Foto ilustrasi: Waspapda Hujan Sepanjang Hari di Jabar: Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Selasa, 28 Desember 2021/Darma Legi/Galamedia.
Foto ilustrasi: Waspapda Hujan Sepanjang Hari di Jabar: Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Selasa, 28 Desember 2021/Darma Legi/Galamedia. /

GALAMEDIA - Berikut prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat pada Selasa, 28 Desember 2021 seperti dikutip Galamedia dari laman BMKG.

- Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan di Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, kab Subang dan Kab Karawang.

- Siang hari (13.00 – 19.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, dan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Lesti Kejora Melahirkan, Ucapan Selamat dari Inul Daratista Malah Jadi Sorotan Netizen

Berpotensi Hujan Sedang hingga Lebat di Kab Garut, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab Kuningan, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar

- Malam hari (19.00 – 01.00 WIB) : Berpotensi hujan ringan Hingga sedang di Kab Sukabumi, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab dan kota Bekasi, Kab Karawang , Kab dan Kota

- Dini Hari (01.00 – 07.00 WIB): Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab Indramayu, Kab dan kota Cirebon, kab kuningan dan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Buntut Viral Dokumen Susi Pudjiastuti Jadi Bungkus Gorengan, PKS Minta Kemendagri Berbenah Diri

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 21 - 32°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 17 - 30°C

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x