Aksi Tembak-tembakan Terjadi, Pria Bersenjata Terpaksa Ditembak Mati Usai Tewaskan 4 Orang dan Lukai Polisi

- 28 Desember 2021, 15:30 WIB
Ilustrasi Penembakan
Ilustrasi Penembakan //Pixabay.com/Skitterphoto

 

GALAMEDIA - Aksi tembak-tembakan kembali terjadi di Amerika Serikat. Seorang pria bersenjata menembak empat orang hingga tewas dan tiga lainnya mengalami luka-luka.

Korban luka tembak tersebut diantaranya anggota polisi. 

Insiden itu dimulai sekitar pukul 17.00 waktu setempat ketika pelaku yang beraksi seorang diri menembak hingga tewas dua perempuan dan melukai seorang pria di dekat pusat kota Denver, kata Kepala Polisi Paul Pazen dalam konferensi pers.

Tersangka lalu melarikan diri dengan sebuah mobil dan menembak seorang pria di area permukiman Cheesman Park di Denver timur.

Dia melakukan penembakan lagi di kawasan Denver barat namun tak seorang pun menjadi korban, kata Pazen.

Baca Juga: Jawab Hubungannya dengan Thariq Halilintar, Fuji Beri Pesan Ini ke Netizen: Jangan Dibanding-bandingin Sama...

Pazen menambahkan bahwa tersangka dua kali saling menembak dari mobilnya dengan petugas kepolisian Denver yang mengejarnya. Dia sempat melumpuhkan salah satu mobil polisi.

Dari tempat itu, tersangka bergerak ke kota tetangga Lakewood di mana dia menembak hingga tewas korban keempat di sebuah tempat usaha, kata juru bicara Kepolisian Lakewood John Romero.

Pelaku melarikan diri dari kejaran polisi Lakewood ketika petugas berusaha menghentikan kendaraannya dan terlibat baku tembak.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x