BIKIN GERAM!!! Gadis 14 tahun di Bandung Diculik, Diperkosa hingga Dipaksa Jadi PSK

- 29 Desember 2021, 13:10 WIB
Ilustrasi gadis di Bandung diperkosa dan dijadikan PSK.
Ilustrasi gadis di Bandung diperkosa dan dijadikan PSK. /Pixabay/Tumisu/

GALAMEDIA - Kabar gadis berusia 14 tahun yang di jual dan diperkosa secara bergilir oleh puluhan orang membuat geger media sosial. Kejadian itu terjadi di Andir Kota Bandung.

Terkait hal ini kepolisian sudah menangani dan mengantongi nama-nama pelaku yang dengan tega menculik dan memperkosa gadis berusia 14 tahun itu.

Penculikan dan pemerkosaan itu menjadi viral di media sosial setelah seorang netizen membagikan kejadian ini dan membeberkan foto-foto tersangka beserta surat laporan ke pihak kepolisian.

Korban diculik di dekat rumahnya yang berjarak kurang lebih 50 meter dan dibawa ke tempat pelaku untuk disekap dan diperkosa secara beramai-ramai.

Baca Juga: Bela Giring Ganesha, Eks Jubir PSI: Giring Bukan Anies, Dikeluarkan dari Kabinet karena Gak Becus Kerja

Seperti yang dilansir galamedia dari Instagram @statusfakta Rabu 29 Desember 2021 para pelaku yang diduga berjumlah 20 orang kemudian menjual korban melalui aplikasi MiChat.

Selain itu pelaku juga dengan bejat nya melakukan aksi kriminal lainnya seperti memukuli, menyeret hingga memaksa korban untuk melayani nafsu bejat para lelaki hidung belang.

Setelah keluarga korban mengetahui itu keluarga korban langsung melaporkan ke kepolisian setempat, sang ayah terlihat dalam video tidak kuasa menahan amarah dan berniat mencari sendiri para pelaku yang kini melarikan diri.

Saat ini terungkap bahwa tiga pelaku pemerkosaan berinisial S, I, dan L sudah diamankan oleh polisi. Namun, ada pelaku lainnya berinisial D dan yang lainnya hingga kini masih buron.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x