BPJS Kesehatan Tutup Tahun Dengan Panen Prestasi di Tengah Pandemi

- 31 Desember 2021, 09:44 WIB
BPJS Kesehatan panen prestasi
BPJS Kesehatan panen prestasi /ist/

GALAMEDIA – Pandemi Covid-19 tak menghalangi BPJS Kesehatan untuk terus berkarya dan kembangkan berbagai terobosan baru untuk mengakomodir kebutuhan stakeholders JKN-KIS.

Tentunya, dengan Kerja keras yang pada akhirnya berbuah manis dengan menyabet berbagai penghargaan buah dari kinerja yang sangat baik dan mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Tahun 2021 menjadi start point BPJS Kesehatan untuk meramu strategi jitu di bawah formasi kepemimpinan baru.

Tak lama setelah dilantik, jajaran Direksi BPJS Kesehatan periode 2021-2026 langsung tancap gas mencanangkan Program BPJS Kesehatan Mendengar, yakni sebuah wadah untuk memperkuat engagement dengan semua stakeholder JKN-KIS.

Baca Juga: Hakim Ketua Cecar Gaga Muhammad Hingga 'Skakmat' di Persidangan, Netizen Ikut Meradang: Ngang Ngong Doang

Hal ini dikatakan Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghufron Mukti dalam pemaparan Kaleidoskop BPJS Kesehatan Tahun 2021, yang diselenggarakan secara daring, Kamis 30 Desember 2021.

Menurutnya, dari aspirasi stakeholders itu disusunlah lima fokus utama BPJS Kesehatan tahun 2021 yang meliputi peningkatan mutu layanan, kolekting iuran, strategic purchasing, peningkatan kapabilitas badan, dan kontribusi dalam penanganan Covid-19.

Berikut kilas balik dan pencapaian kinerja BPJS Kesehatan sepanjang tahun 2021 sesuai dengan lima fokus utama tersebut:

Kolekting Iuran

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x