Kutip Pesan Megawati di HUT PDIP, Ganjar Pranowo: Kader Jangan Pernah Memunggungi Rakyat

- 11 Januari 2022, 09:21 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. /Dok.Humas Pemprov Jateng/

GALAMEDIA - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengutip pesan Megawati Soekarnoputri saat menghadiri HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-49 yang digelar secara daring.

Ganjar berterima kasih atas pesan yang diberikan Ketua Umum PDIP yang jugakamantan presiden RI tersebut.

"Ketua Umum menyampaikan pesan yang menarik, 'Kader jangan pernah memunggungi rakyat'. Itu menurut saya pesan yang paling menggelegar," ujar Ganjar dari kantornya, Senin 10 Januari 2022.

Baca Juga: Seksinya Berbikini Bikin Warganet Klepek-klepek: BCL Cantiknya Emang Gak Ada Lawan!

Menurut Ganjar, arti dari pesan yang disampaikan Megawati adalah harapan agar  seluruh kader PDIP tidak hanya duduk manis, menyaksikan  rakyat kesusahan menanggung beban berat.

"Kita harus menunjukkan kepedulian pada masyarakat di bidang masing-masing. Kalau saya eksekutif, ya di bidang eksekutif. Urusan bagaimana menangani komplain publik, meladeni, merespons satu per satu persoalan rakyat," ucapnya.

Baca Juga: Sempat Tertunda Film KKN di Desa Penari Resmi Rilis

Dikutip Galamedia dari berbagai sumber, acara digelar secara virtual untuk menghindari keramaian.

"Tadi saya ikut virtual, karena undangannya memang daring. Saya enggak hadir langsung karena undangan ke saya memang daring. Kan enggak boleh rame-rame," pungkasnya.

Kendati demikian, Ganjar mengatakan HUT P-DIP kali ini memicu tekad para kader untuk mewujudkan mimpi menjadikan Indonesia negara maju.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x