Nekat Datangkan Haaland, Benzema Ancam Hengkang: Presiden Madrid Pusing

- 18 Januari 2022, 11:51 WIB
Karim Benzema  (Instagram.com./@karimbenzema)
Karim Benzema (Instagram.com./@karimbenzema) /Instagram.com./@karimbenzema

GALAMEDIA – Karim Benzema mengancam hengkang dari Real Madrid jika klub  Spanyol tersebut mendatangkan Erling Haaland musim panas mendatang.

Spekulasi mengenai potensi transfer meningkat ketika Football Espana melaporkan  pemain Norwegia itu ingin bergabung dengan raksasa La Liga di tengah minat dari klub Eropa lainnya.

Rupanya Benzema tak sepakat dengan berburuan Real terhadap pemain berposisi striker tersebut hingga mengeluarkan peringatan keras kepada petinggi klub. Demikian up-date dari El Nacional.

Baca Juga: Elektabilitasnya Dinilai Turun Usai Dilaporkan ke KPK, Gibran Rakabuming: Enggak, Tetep Apik

Melansir dari DailyMail, Selasa 18 Januari 2022, Benzema yang terbilang produktif 'bete' atas  upaya Florentino Perez mendatangkan penyerang baru.

Musim ini pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak 24 gol hanya dalam 27 penampilan.  Madrid sendiri dianggap ada di barisan depan dalam perburuan mendapatkan Haaland jika sampai meninggalkan Borussia Dortmund.

Namun laporan El Nacional, spekulasi Haaland bakal mengancam posisinya membuat Benzema marah. Pemain bernomor punggung  9 itu pun mengultimatum petinggi klub untuk  memilih.

Benzema secara terbuka mengatakan bukan tak mungkin dirinya meninggalkan Madrid.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Persib Bandung vs Borneo FC Hari Ini Pukul 18.15 WIB GRATIS

Striker veteran berpaspor Prancis itu tidak berniat mengakhiri karier di Benabeu dalam waktu waktu dekat tapi tak keberatan hengkang sampai Haaland resmi didatangkan.

Haaland memiliki opsi untuk pindah dari Dortmund akhir musim ini dengan klausul pelepasan senilai  64 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun).

CEO klub Hans-Joachim Watzke sebelumnya mengakui akan sulit untuk mempertahankannya.

Di sisi lain meski tanda tangan Haaland 'terlalu menggoda' untuk ditolak, Perez siap jika harus memilih antara pemain berdarah Skandinavia itu atau Benzema, striker pilihan pertama Madrid saat ini.

Baca Juga: Gading dan Gisel Kompak Rayakan Ultah Gempita, Warganet: Gempi Menyatukan Semuanya

Outlet yang sama mengatakan, jika Perez 'tidak sanggup' mencoret Benzema dari starting XI musim depan maka ini dapat mengakhiri spekulasi perburuan atas Haaland.

Benzema yang berhasrat untuk bertahan disebut telah menegaskannya pada Perez dan  bersedia memperbarui kontraknya yang akan berakhir tahun 2023.

Namun jika yang terburuk terjadi, klub kaya Ligue 1 Paris Saint-Germain kabarnya siap menampung. Bahkan kedua klub disebut-sebut telah melakukan pembicaraan.

Selain Haaland, Madrid lebih dulu dikaitkan dengan Kylian Mbappe.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x