Tingkatkan Produktivitas, Atalian Indonesia Manfaatkan Teknologi melalui Innovation Hub

- 26 Januari 2022, 17:55 WIB
CEO Atalian Global Service Indonesia, Jeffry Johary.
CEO Atalian Global Service Indonesia, Jeffry Johary. /

GALAMEDIA - Dalam menjawab tantangan produktivitas, lingkungan dan tenaga kerja, Atalian Global Service Indonesia manfaatkan teknologi melalui Innovation Hub.

CEO Atalian Global Services Indonesia, Jeffry Johary mengatakan kantor pusat baru di Cibis Park, Jakarta Selatan, dilengkapi dengan Innovation Hub dan 24/7 Command Centre.

"Innovation Hub akan mengeksplorasi teknologi terdepan untuk mengembangkan smart FM solutions yang menjawab tantangan produktivitas, lingkungan, dan tenaga kerja," ungkapnya dalam keterangan pers, Rabu, 26 Januari 2022.

Menurutnya Innovation Hub dan Command Centre tersebut, dibangun diatas jejak inovasi Atalian di Asia dan menunjukkan komitmen perusahaan untuk berinvestasi di Indonesia.

"Ketika fasilitas menjadi lebih kompleks, Command Centre menyediakan lokasi terpusat untuk mengelola operasional, keamanan, dan helpdesk sepanjang waktu," terangnya.

Baca Juga: Pengamat Minta Anies Baswedan ‘Gaspol’ Nyapres di 2024 Menyusul Jadwal Pemilu Sudah Diumumkan

Dikatakannya Command Centre juga menyatukan tim dan teknologi terintegrasi untuk mengelola operasional sehari-hari, yang mencakup didalamnya keadaan darurat.

"Kami melihat peningkatan permintaan akan pekerja yang terampil, efisiensi energi, dan keberlanjutan untuk mengurangi Emisi Gas Rumah Kaca," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa Innovation Hub dan Command Centre tersebut, akan bertindak sebagai inkubator dengan menyediakan layanan teknologi, serta pemasok untuk menguji solusi di area.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x