Edy Mulyadi Diperiksa Polisi, Arteria Dahlan Justru Melenggang Bebas, Buni Yani: Rakyat Sudah Cerdas!

- 27 Januari 2022, 09:19 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Ummat Buni Yani  angkat bicara soal Edy Mulyadi dan Arteria Dahlan.
Wakil Ketua Umum Partai Ummat Buni Yani angkat bicara soal Edy Mulyadi dan Arteria Dahlan. /Foto: Instagram/@buni_yani_keadilan/

 

GALAMEDIA - Wakil Ketua Umum Partai Ummat, Buni Yani menyoroti adanya kesan beda perlakuan terhadap wartawan senior Edy Mulyadi dan politisi PDIP Arteria Dahlan.

Diketahui, buntut ucapannya yang menyinggung soal 'tempat jin buang anak' yang merujuk pada lokasi Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan, Edy Mulyadi disebut akan segera diperiksa dalam waktu dekat.

Sementara di sisi lain, kasus pernyataan yang menyeret Arteria Dahlan yang meminta agar Kepala Kejati dicopot karena berbahasa Sunda saat rapat tidak ditindaklanjuti sampai saat ini.

"Edy Mulyadi diperiksa, Arteria Dahlan melenggang," cuit Buni Yani lewat akun Twitternya @1keadilan.

Baca Juga: Presiden RI Soeharto Meninggal Dunia, 27 Januari 2008, Tutut Soeharto: Mohon Doanya Semoga Diampuni Kesalahan

Buni Yani menilai bahwa saat ini masyarakat Indonesia sudah cerdas sehingga dapat menilai bagaimana perlakuan aparat terhadap penanganan kedua kasus tersebut.

"Rakyat sudah cerdas, bisa menilai," tegasnya.

Sebelumnya, terkait ucapan soal 'tempat jin buang anak' kasus Edy Mulyadi sudah ditarik oleh Bareskrim Polri.

Langkah cepat Polri tersebut menyusul banyaknya laporan yang masuk termasuk dari beberapa ormas dan lembaga adat di Kalimantan.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x