Viral! Tak Bisa ke Bali, Pasien Covid-19 Malah Jalan-jalan di Kota Malang, hingga Toko yang Dikunjungi Ditutup

- 7 Februari 2022, 20:30 WIB
Viral! Tak Bisa ke Bali, Pasien Covid-19 Malah Jalan-jalan di Kota Malang, hingga Toko yang Dikunjungi Ditutup.
Viral! Tak Bisa ke Bali, Pasien Covid-19 Malah Jalan-jalan di Kota Malang, hingga Toko yang Dikunjungi Ditutup. /

GALAMEDIA – Baru-baru ini viral tangkapan layar facebook orang yang mengaku dirinya positif Covid-19 dan tidak bisa berangkat ke Bali malah memutuskan jalan-jalan di Kota Malang.

Orang dengan akun Facebook username ‘Reza Fahd Adrian’ menuliskan pada unggahannya mengaku bahwa dirinya batal ke Bali karena positif Covid-19 dan memutuskan untuk berkeliling kota Batu-Malang dan sekitarnya.

“Batal ke bali karna mo nyebrang feri ketapang gili malah positif covid19, akhirnya keliling batu-malang dan sekitarnya, ternyata banyak destinasi yang belum dikunjungi,” tulisnya.


“Om imron kali ini ringan gejalanya, mungkin karna alumni delta sebelumya jd hampir tak terasa, gejala tenggorokan guatel agak sakit spt radang, badan sumer dan bersin2 suedikit, yah seperti divaksin modern lah, tapi jalan2 terooss, next time bali lah. Ditoko lailai lailai panggil aku si …,” lanjutnya.

Baca Juga: Ceramah Ustadzah Oki Masih Berbuntut Panjang, Ustadz Hilmi Firdausi: Sudah Ketebak Arahnya ...

Unggahannya tersebut langsung menjadi perbincangan di berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram hingga TikTok.

Satu keluarga langsung menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia, hingga buntut dari ulahnya tersebut membuat Pemerintah Kota Malang menutup toko Lailai yang didatangi oleh pemilik akun Facebook tersebut untuk sementara.

Baca Juga: BNPT Minta Maaf, GP Ansor Sebut 198 Pesantren Diduga Terafiliasi Teroris Memang Fakta, Aktivis: Data Darimana?

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x