PKS Jabar Kantongi 2 Nama dari DPP untuk Wakil Wali Kota, Haru: Siapapun Nanti Fokus Majukan Kota Bandung

- 9 Februari 2022, 20:36 WIB
Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu./Foto: PKS Jabar
Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu./Foto: PKS Jabar /
GALAMEDIA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat telah mengantongi 2 nama sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bandung, setelah berpulangnya Wali Kota Bandung asal PKS Oded M Danial.

Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan, pihaknya telah menerima 2 nama dari 4 nama yang sebelumnya di sodorkan ke DPP PKS.
 
"Dari 4 nama sudah muncul 2 nama dari DPP, tapi sampai saat ini kita belum bisa publish siapa yang di rekomendasikan oleh DPP, karena kami masih harus mendiskusikan berasama kang yana selaku Plt. Wali Kota maupun Gerindra selaku partai pengusungnya,” ungkapnya secara virtual, Rabu  9 Februari 2022.
 
 
Kendati demikian, meski telah muncul 2 dari 4 nama yang diajukan ke DPP PKS, namun tidak menutup kemungkinan muncul nama lain. 
 
Diakuinya hal tersebut, tergantung hasil diskusi dari PKS dengan Plt. Wali Kota Bandung maupun partai pengusung.
 
"Tidak menutup kemungkinan dari 2 nama yang di rekomendasikan DPP justru terpilihnya diantara 4 bacalon sebelumnya. Dan masih mungkin juga justru dari nama- nama yang jauh sebelumnya di usulkan,” jelasnya.
 
 
Lebih jauh, pihaknya berharap siapapun yang diputuskan, tetap berfokus dengan tujuan memajukan Kota Bandung. 
 
"Siapapun nanti yang diputuskan oleh Kang Yana, kami berharap bisa bekerja sama dengan kang yana untuk fokus memajukan Kota Bandung dan menyejahterakan masyarakatnya,” tambahnya.***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x