Jelang Tes Pramusim MotoGP, Sandiaga Uno Sambangi Garasi Tim Grasini Sembari Jajal Motor Desmosed

- 11 Februari 2022, 08:00 WIB
Jelang Tes Pramusim MotoGP, Sandiaga Uno Sambangi Garasi Tim Grasini Sembari Jajal Motor Desmosed, Kamis 10 Februari 2022.
Jelang Tes Pramusim MotoGP, Sandiaga Uno Sambangi Garasi Tim Grasini Sembari Jajal Motor Desmosed, Kamis 10 Februari 2022. /tangkap layar instagram @sandiagauno/

GALAMEDIA – Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno menyambangi garasi tim Grasini Racing di Sirkuit Mandalika pada Kamis 10 Februari 2022.

Terlihat Sandiaga Uno yang mengenakan kaos berwarna putih sedang meninjau kesiapan tes pramusim Pertamina Grand Prix Of Indonesia di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Sandiaga Uno pun sempat menjajal naik motor Ducati Desmosedici GP21 dengan nomor 49 milik Fabio Di Giannantonio di Paddock Gresini Racing.

Baca Juga: Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF U-23, PSSI Sampaikan Permohonan Maaf

Menparekraf itu tampak didampingi oleh Managing Dorector Dorna Sports, Carlos Ezpeleta dan Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC), Abdulbar M. Mansoer.

Mereka meninjau seberapa jauh kesiapan Sirkuit Mandalika yang akan digunakan untuk tes pramusim MotoGP pekan nanti.

Sandiaga Uno memposting video ketika dirinya sedang menunggangi motor berwarna putih dengan nomor kode 20122.

“Kalau soal balapan di lintasan @motogp biar temen-temen dari @gresiiniracung yang gaspol, tapi soal gerak cepat ciptakan lapangan kerja dan bangkitkan ekonomi, kamu siap di depan,” tulis Sandiaga Uno dalam unggahan Instagram yang dilihat, Jumat 11 Februari 2022.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Februari 2022: Jahat! Nino Sengaja Suruh Orang untuk Culik Reyna dan Jebak Al

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x