Ngeteh Bareng Raffi Ahmad, Bos Bank Aladin: Mau Berkongsi dengan RANS?

- 11 Februari 2022, 18:08 WIB
 Dyota Marsudi selaku Presiden Diretur PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK),  tampil bersama bos Produksi RANS Entertaiment Raffi Ahmad.  //Instagram/ @dyotaman
Dyota Marsudi selaku Presiden Diretur PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK), tampil bersama bos Produksi RANS Entertaiment Raffi Ahmad. //Instagram/ @dyotaman /
GALAMEDIA – Dyota Marsudi selaku Presiden Diretur PT Bank Aladin Syariah Tbk. (BANK), terlihat tampil bersama bos Produksi RANS Entertaiment Raffi Ahmad.
 
Melalui unggahan instastory di akun milik @dyotaman  Rabu sore, 9 Februari 2022.
 
Dalam unggahannya itu, anak dari Menlu Retno Marsudi terlihat duduk bersama Raffi Ahmad. Tidak ada informasi lebih detail terkait pertemuannya ini.
 
 
“Ngeteh sama aa @raffinagita1717 selalu seru euy! Thank you kakak,” tulisnya di unggahan instastory.
 
Bukan cuman dihadiri oleh Raffi Ahmad, pada pertemuan ini dihadiri juga Co-founder dan President Commisioner Modal Rakyat Wafa Taftazani. Dan foto ketiganya, di unggah pada instastory miliknya.
 
pertemuan Bos Bank Aladin, emitmen dengan kode sahan BANK, dan Raffi Ahmad ini bukan pertama kali. Pada awal Januari ini, Dyota terlihat berkunjung ke Rans Entertaiment.
 
 
“Bos Bank Aladin. Gimana Bank Aladin, aman,” sapa Raffi dikutip melalui kanal Youtube Rans Fanbase Official pada Jumat,  11 Februari 2022.
 
Dyota juga menyebutkan kepada Raffi Ahmad, bahwa Bank Aladin tengah menyiapkan kejutan.
 
“Insya Allah bentar lagi. Apa ya? Tinggal tunggu tanggal mainnya,” jawabnya.
 
 
Lalu, apakah Bank Aladin akan berkolaborasi dengan Rans Entertaiment? Manajemen Bank Aladin telah menerima konfirmasi dari Bisnis, namun sampai saat ini belum ada respon.
 
Bank Aladin dikabarkan memang untuk saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan kolabprasi dengan berbagai pihak. Untuk mendorong inklusi keuangan syariah.
 
Dan belum lama ini juga Bank Aladin telah umumkan kolaborasinya dengan Google Cloud Indonesia, guna menyediakan infrastruktur yang efisien bagi perseroan. 
 
 
Bukan hanya itu, Bank Aladin juga telah berkolaborasi dengan Alfamart dan BPKH.***
 

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x