Megawati Yakin, Bila PDIP Jalan Beriringan dengan NU Semua Ancaman Bangsa Bisa Teratasi

- 13 Februari 2022, 18:55 WIB
Megawati Yakin, Bila PDIP Jalan Beriringan dengan NU Semua Ancaman Bangsa Bisa Teratasi/Megawati Soekarnoputri
Megawati Yakin, Bila PDIP Jalan Beriringan dengan NU Semua Ancaman Bangsa Bisa Teratasi/Megawati Soekarnoputri /Kamsari/Foto: Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

GALAMEDIA – Bila Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Nahdlatul Ulama (NU) selalu berjalan beriringan, maka diyakini semua masalah serta ancaman bangsa bisa diatasi.

Keyakinan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri saat memberikan sambutan secara virtual dalam peringatan harlah ke-96 NU.

"Saya sangat yakin jika PDI Perjuangan dapat terus berjalan beriringan dengan NU maka segala ancaman kebangsaan kita pasti bisa diatasi,” katanya dilansir melalui kanal Youtube PDIP Minggu, 13 Februari 2022.

Menurut Megawati, hal tersebut tentu bisa menciptakan hal-hal baik yang luar biasa untuk saat ini maupun masa depan.

“Hal tersebut tentunya juga dapat menciptakan hal-hal baik yang luar biasa pada saat ini dan di masa yang akan datang," tuturnya.

Baca Juga: Hadiri 100 Harian Vanessa dan Bibi, Kim Hawt: Mana Sih Katanya Ada Makam yang Mau Pindah?

Megawati juga turut mengucapkan selamat hari lahir untuk NU yang ke-96.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat hari lahir Nahdlatul Ulama," ungkapnya.

Presiden kelima Indonesia ini berharap NU dapat terus menyebarkan ahlus sunnah waljamaah, Islam yang rahmatan lil alamin serta meneguhkan komitmen kebangsaan.

Atas kedekatan kaum nasionalis dan kaum religius yang masih terjalin dengan erat, Megawati mengatakan bahwa dirinya bersyukur.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x